Seleb

5 Fakta di Balik Perseteruan Robby Purba dan Roy Kiyoshi

Robby Purba dan Roy Kiyoshi saling sindir. Sebenarnya kenapa sih?

Dany Garjito | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Roy Kiyoshi dan Robby Purba (Instagram/ @roykiyoshi)
Roy Kiyoshi dan Robby Purba (Instagram/ @roykiyoshi)

Matamata.com - Hubungan pertemanan antara Roy Kiyoshi dan Robby Purba tengah memanas. Kedua host acara reality show ternama itu dikabarkan terlibat cekcok.

Semua itu berdampak pada mundurnya Robby Purba dari acara Karma yang dibawakannya bersama Roy Kiyoshi.

Belakangan Robby Purba juga meluapkan kekesalannya lewat akun Instagram pribadinya.

Dia menyindir seseorang yang bekerja hanya untuk popularitas. Tidak jelas untuk siapa unggahan itu. Namun, publik menduga semua itu mengarah pada Roy Kiyoshi.

Sebenarnya bagaimana sih awal perseteruan keduanya? Berikut fakta-fakta yang dilansir dari berbagai sumber.

Cekidot!

1. Robby Purba Dianggap Mampu Menjadi Penyeimbang Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi dan Robby Purba (Instagram/ @roykiyoshi)
Roy Kiyoshi dan Robby Purba (Instagram/ @roykiyoshi)

 

Roy Kiyoshi adalah paranormal yang kerap kali menerawang kehidupan para artis tanah air. Namanya melambung tinggi karena sukses membawakan program acaranya sendiri, yakni Karma di salah satu stasiun televisi swasta.

Selain Roy Kiyoshi, Robby Purba pun turut menjadi host dalam acara itu.

Alasan dipilihnya Robby Purba kabarnya bukan semata-mata karena keahliannya memandu acara, melainkan karena Robby punya energi positif untuk menjaga kemampuan Roy.

Sebagai seorang anak indigo, terkadang emosi dan mood Roy Kiyoshi naik turun. Nah, Roy Kiyoshi merasa energi positif Robby Purba bisa mengimbanginya. Bisa dibilang Robby adalah penyeimbang untuk menjaga mood Roy.

2. Keluar dari Karma

Roy Kiyoshi dan Robby Purba (Instagram/ @roykiyoshi)
Roy Kiyoshi dan Robby Purba (Instagram/ @roykiyoshi)

 

Terlihat dekat dan berteman akrab, makanya publik heboh waktu Robby Purba berkoar di media sosial kalau dia hengkang dari Karma. Dari unggahan instastory di Instagramnya, Robby tampak menyindir seseorang.

"Gak semua yang di TV dan di Instagram semanis yang kalian lihat. Percayalah! 13 tahun berkarier, ternyata ini pahit," tulis Robby Purba.

Robby Purba juga menyindir soal pekerjaan.

"Orang yang bekerja demi uang dan keluarga, dia akan menghargai orang lain. Namun, orang yang bekerja hanya untuk ketenaran, dia akan meremehkan segala sesuatunya," tulis Robby Purba.

3. Operasi Plastik

Tidak jelas kepada siapa Robby meluapkan kekesalannya itu. Namun publik menduga itu semua karena Roy Kiyoshi. Apalagi tiba-tiba muncul foto Roy Kiyoshi yang diduga tengah menjalani operasi plastik seperti unggahan foto di akun Instagram @lambe_turah.

Banyak yang menduga Robby marah karena Roy tidak profesional dalam bekerja.

Yakni menganggap Roy Kiyoshi lebih mementingkan operasi plastik dibandingkan syuting. Meskipun belum diketahui pasti apakah Roy Kiyoshi memang melakukan operasi wajah atau tidak.

4. Sudah Mendapatkan Program Baru

Memilih berpisah dari Karma, Robby pun mengungkap kabar bahagia lainnya. Lewat akun Instagramnya, hari ini Robby Purba mengabarkan kalau dirinya sudah memperoleh program baru. Kabar itu diterimanya saat ia berada di Lampung.

Robby diminta untuk bersiap pada program baru dan mulai meeting.

5. Tanggapan Roy Kiyoshi dan Balasan Robby Purba

Usai disindir oleh Robby Purba, akhirnya Roy Kiyoshi buka suara. Lewat Instastory dia meminta untuk tidak membalas haters dan tetap menyebarkan cinta kasih. Katanya kalau ada sahabat yang berkoar-koar di media sosial jangan dibenci.

Lalu sindiran itu dibalas kembali oleh Robby. Dia seolah meminta Roy untuk tidak bertindak seakan sebagai korban.


Waduh, kalau begini mana yang benar ya? Mari kita doakan semoga masalah Robby Purba dan Roy Kiyoshi cepat terselesaikan ya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini