Seleb

6 Juri Ini Pernah Marah-marah ke Peserta Ajang Pencarian Bakat

Juri marah-marah itu pasti ada alasannya seperti enam juri di bawah ini!

Tinwarotul Fatonah

Anggun C Sasmi dan Iis Dahlia
Anggun C Sasmi dan Iis Dahlia

Matamata.com - Entah yang dilakukan pedangdut Iis Dahlia saat menjadi juri audisi ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) gimmick atau beneran, sikapnya tetap tuai pro kontra.

Banyak dari mereka yang kontra menganggap tidak dengan cara dan sikap seperti itu mengkritik penampilan peserta audisi. Meskipun dalam video yang beredar di YouTube maksud Iis Dahlia dan dua juri lainnya mengkritik peserta untuk kebaikan.

Iis Dahlia/ Instagram @isdadahlia
Iis Dahlia/ Instagram @isdadahlia

 

Ibu dua anak ini menganggap kalau peserta yang diketahui bernama Waode Sofia tak memersiapkan penampilannya dengan maksimal seperti yang lainnya. Sofia juga beralasan kalau bajunya tertinggal di kampung.

Selain Iis Dahlia ternyata sejumlah juri di ajang pencarian bakat ini juga pernah marah dan kecewa dengan peserta lho.

Berikut lima juri yang pernah marah-marah secara langsung kepada peserta versi MataMata.com.

1. Soimah - Dangdut Academy Asia 3

Soimah
Soimah

 

Soimah marah bukan pada peserta audisi. Ia marah dengan Fildan Baubau, peserta yang selalu dapat pujian sejumlah juri di setiap penampilannya. Namun pada satu penampilan di Dangdut Academy Asia 3, Soimah benar-benar marah karena penampilan Fildan jelek. Ia bahkan mengatakan Fildan sudah bikin dirinya malu. Alasan Fildan pun tak bisa diterima oleh Soimah.

2. Dewi Perssik - Dangdut Academy 4

Dewi Perssik/ Instagram @dewiperssikreal
Dewi Perssik/ Instagram @dewiperssikreal

 

Dewi Perssik dipercaya menjadi juri audisi di Dangdut Academy 4. Namun sayangnya emosi dia harus tersulut karena tingkah peserta audisi yang sudah semena-mena.

Saat itu peserta tak mau menunjukkan bakat yang diminta oleh dewan juri dan malah berbicara nyolot. Dewi Perssik pun terpancing hingga mengusir peserta itu atau dia yang akan cabut dari ruang audisi.

3. Ari Lasso - Indonesian idol 2018

Ari Lasso
Ari Lasso

 

Penyanyi yang dikenal kalem Ari Lasso juga pernah marah dan kecewa dengan peserta Indonesian Idol 2018 yakni Marion Jola.

Marion Jola waktu itu tiba-tiba batuk sebelum menyanyi dan suaranya sampai terdengar juri. Menurut Ari Lasso tingkah Marion itu tidak sopan dan tidak seharusnya dilakukan penyanyi.

4. Anggun C Sasmi - X Factor Indonesia 2013

Anggun Cipta Sasmi/Instagram @anggun_cipta
Anggun Cipta Sasmi/Instagram @anggun_cipta

 

Angun C Sasmi juga pernah marah lho tapi doi sampaikan secara santai. Tapi kata-kata yang disampaikan cukup mendalam sebagai kritik untuk Fatin Shidqia Lubis waktu itu. Pemenang X Factor itu dibilang bisa bertahan di panggung karana simpati dari penonton doang bukan karena bakatnya. Makjleb banget ya kata-kata Anggun.

5. Chef Juna - Masterchef Indonesia Season 2

Chef Juna
Chef Juna

 

Juna Rorimpandey atau yang lebih dikenal Chef Juna sebagai juri ajang memasak memang terkenal sangat tegas dan cenderung ditakuti para peserta. Dan kejadian beneran dong, Chef Juna pernah marah karena tingka peserta yang dianggapnya kurang sopan dalam mengikuti kompetisi.

Peserta yang diketahui bernama Esach itu masak sambil marah-marah sendiri karena masuk babak eliminasi. Sontak Chef Juna yang melihat memarahinya karena baginya kompetisi masak bukan hanya soal bisa masak dan rasa yang enak, tapi juga sikap yang baik di dapur.

Melihat kejadian juri marah-marah seperti di atas ambil yang positif-positifnya saja ya guys. Karena mereka marah pasti ada alasan baiknya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report