Seleb

Bercadar, Kartika Putri Dibilang Calon Teroris!

Ada juga yang bilang penampilan Kartika Putri mirip anggota kelompok radikal ISIS.

Madinah

Artis Kartika Putri bercadar. [Instagram]
Artis Kartika Putri bercadar. [Instagram]

Matamata.com - Artis Kartika Putri mengunggah foto hijab terbaru di akun Instagram pribadinya @kartikaputriworld. Bukan hijab, cadar Kartika Putri yang justru yang mencuri perhatian.

Di foto tersebut, Kartika Putri tampak mengenakan hijab syar'i warna abu-abu gelap. Di situ, Kartika Putri juga mengenakan cadar warna senada.

Artis Kartika Putri. [Instagram]

Meski untuk kebutuhan promo sebuah produk busana muslimah, penampilan Kartika Putri bercadar tetap saja menuai kontroversi. Malah, ada yang mengait-ngaitkan dengan teroris.

@pranata_edogawa menulis, "Jangan cadaran sih. Stigma negatif masih banyak. Ya yang simpel simpel aja dulu lah. Masyarakat udah kenal Kartika Putri jangan hilang ditelan bumi dengan menutup semua kehidupannya dengan cadar, kasian kalo dituduh teroris."

Artis Kartika Putri bercadar. [Instagram]

@niken1710 menambahkan, "Cantik banget Kartika. Tapi seharusnya kalo bercadar itu cuma mata yang diliatin sampai alis harus tertutup."

Malah, ada netizen asal Amerika Serikat yang menyebut penampilan Kartika Putri mirip anggota ISIS.

Artis Kartika Putri bercadar. [Instagram]

"Calon teroris," tulis @an.di0852.

Dilanjutkan @cindyaisleylibrivia, "I am from America, you wear a veil like ISIS."

"Cadar itu syariatnya umat Islam, Bukan SERAGAMNYA Teroris. Para Koruptor kebanyakan berdasi, lantas Apa semua orang berdasi juga Koruptor.Come on...open your mind," sambung @maureen_sinaga220181

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini