Life

6 Fakta Gen Halilintar: Dituding Kerap Langgar Prokes di Malaysia

Beredar unggahan dari pengguna media sosial menyebutkan bahwa keluarga Atta Halilintar yang kini tinggal di Malaysia tidak menaati protokol kesehatan setempat. Simak fakta Gen Halilintar berikut ini!

Yohanes Endra

Fakta Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)
Fakta Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

Matamata.com - Gen Halilintar kembali menuai sorotan, sayangnya kali ini karena hal negatif. Baru-baru ini beredar unggahan dari pengguna media sosial menyebutkan bahwa keluarga Atta Halilintar yang kini tinggal di Malaysia tersebut tidak menaati protokol kesehatan setempat. Pembuat postingan terang-terangan menyebut Gen Halilintar tidak mematuhi peraturan social distancing di Malaysia. Keluarga Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk itu kabarnya juga sempat ngotot membuat konten video di pusat perbelanjaan.

Bahkan dikatakan juga bahwa mereka minta sponsor dan diskon dari beberapa brand dengan membawa nama Atta Halilintar. Akibatnya, Gen Halilintar sampai ditegur oleh store manager sebuah brand dan diminta keluar dari toko secara paksa. Keluarga pengusaha dan YouTuber sukses itu juga disebut kerap membayar denda karena kedapatan melanggar aturan protokol kesehatan di Malaysia.

Gen Halilintar (Instagram/@genhalilintar)
Fakta Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

Terlepas dari pro kontra yang diterima menyusul postingan viral tentang mereka, keluarga besar ini memang kerap menuai sorotan publik. Nah, berikut ini adalah fakta Gen Halilintar yang wajib kamu ketahui!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report