Life

Nadin Amizah Bangga Wajahnya Mejeng di Times Square New York

"Jika saya tidak bisa bepergian jauh, musik saya bisa melakukannya," tulis Nadin Amizah.

Yohanes Endra

Nadin Amizah (Instagram.com)
Nadin Amizah (Instagram.com)

Matamata.com - Nadin Amizah meluapkan rasa bahagianya karena wajahnya terpampang di sebuah bangunan raksasa yang berada di Times Square, New York, Amerika Serikat. Times Square merupakan lokasi yang begitu terkenal di negara Paman Sam, sehingga tak heran bila Nadin begitu bangga dengan pencapaiannya.

Melalui Instagram, perempuan yang telah merilis album "Selamat Ulang Tahun" tersebut mengatakan bahwa ia tidak pernah bermimpi sejauh ini. 

Nadin Amizah Mejeng di Billboard Times Square New York. (Instagram/cakecaine)
Nadin Amizah Mejeng di Billboard Times Square New York. (Instagram/cakecaine)

"Salah satu momen yang begitu sulit dipercaya tahun ini adalah melihat wajah saya, terpampang begitu besar di sebuah bangunan raksasa di Times Square New York. Saya belum pernah ke sana, tapi dengan menjadi perwakilan Indonesia untuk Spotify's Equal Campaign dan bersanding dengan begitu banyak perempuan cantik dan powerful di seluruh dunia, itu merupakan mimpi yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya," tulis Nadin Amizah di Instagram.

Nadin Amizah pun menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukungnya bermusik.

"Jika saya tidak bisa bepergian jauh, musik saya bisa melakukannya, insyaAllah. Terima kasih spotify, spotifyasia. Selamat anyaanggarda, nyiteung, ruli_yusuf, ginaismi."

Gaya vintage Nadin Amizah. (Instagram/@cakecaine)
Gaya vintage Nadin Amizah. (Instagram/@cakecaine)

"Dan untuk semua orang yang telah mendukungku, ini dipersembahkan untuk kalian. Keberhasilanku adalah kesuksesan kalian juga."

Sebagai informasi, Spotify's Equal Campaign adalah kampanye Spotify untuk mendukung perempuan di industri musik, mempertahankan kesempatan yang sama bagi musisi perempuan di seluruh dunia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report