Life

Sinopsis Olympus Has Fallen, Mantan Agen Selamatkan Presiden Amerika

Film Olympus Has Fallen merupakan satu film dengan genre action.

Yohanes Endra

Sinopsis Olympus Has Fallen. [Imdb]
Sinopsis Olympus Has Fallen. [Imdb]

Matamata.com - Rekomendasi film yang menarik untuk menemani waktu sahur Anda asalah Olympus Has Fallen. Film ini akan Anda saksikan dalam Bioskop Sahur Trans TV Kamis (22/4/2021) pukul 02.30 WIB. Sebelum menyaksikan, simak sinopsis Olympus Has Fallen berikut.

Film Olympus Has Fallen merupakan satu film dengan genre action yang menunjukkan perjuangan seorang mantan agen untuk kembali menyelamatkan bos besarnya, yakni Presiden Amerika.

Ya, film ini merupakan film yang menceritakan serangan pada negara adidaya tersebut oleh teroris Korea Utara. Berikut sinopsis Olympus Has Fallen.

Sinopsis Olympus Has Fallen. [Imdb]
Sinopsis Olympus Has Fallen. [Imdb]

Sinopsis Olympus Has Fallen

Bercerita mengenai seorang anggota Secret Service yang melayani dan menjaga keamanan Presiden AS dan keluarganya. Satu kecelakaan tunggal yang dialami sang Presiden kemudian menewaskan istrinya. Hal ini membuat sang anggota keamanan tingkat tinggi ini merasa bersalah, dan memilih untuk mengundurkan diri dari satuannya tersebut. Padahal sang Presiden sendiri tidak menyalahkannya atas kejadian tersebut.

Waktu berlalu, dan 18 bulan kemudian Gedung Putih, atau disebut dengan kode Olympus, diserang oleh teroris asal Korea Utara. Serangan ini bertepatan dengan kunjungan Perdana Menteri dari Korea Selatan, dan membuat segalanya kacau balau.

Dalam waktu singkat, Presiden AS dan Perdana Menteri Korea Selatan tertangkap dan menjadi sandera. Tampuk kepemimpinan AS kemudian dipegang oleh Juru BIcara Pemerintahan, dan melakukan langkah strategis untuk menyikapi krisis ini. Sang mantan agen yang mengetahui kondisi tersebut kemudian segera bergerak, dan ingin menebus kesalahannya di masa lalu.

Sinopsis Olympus Has Fallen. [Imdb]
Sinopsis Olympus Has Fallen. [Imdb]

Pertempuran seru dengan tangan kosong dan senjata api, bahkan senjata berat disajikan selama konflik terjadi. Dengan terbunuhnya Perdana Menteri Korea Selatan secara live, kondisi menjadi semakin genting.  Sang mantan agen kemudian berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan nyawa Presiden AS dengan berbagai cara. Upayanya juga berkejaran dengan waktu, sebab bom nuklir sudah disiapkan dan siap untuk meledak.

Keseruan dari Olympus Has Fallen sendiri mungkin terletak pada penceritaan konflik yang cukup dinamis. Setiap tokoh memiliki peran masing-masing dalam mengambil keputusan, dengan improvisasinya untuk terus mengulur waktu agar sang agen bisa terus bergerak maju.

Nah, bagaimana kelanjutannya? Anda bisa segera menyaksikan film yang dibintangi oleh Gerard Butler, Morgan Freeman, Aaron Ekhart, serta Rick Yune tersebut selengkapnya di Bioskop Sahur Trans TV esok, (22/4/2021) pukul 02.30 WIB. Semoga sinopsis Olympus Has Fallen tersebut tidak membocorkan terlalu banyak isi filmnya ya! (I Made Rendika Ardian)

Berita Terkini

Live Report