Life

Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 22 Januari 2021

Simak Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 22 Januari 2021: Aldebaran minta kesempatan kedua pada Andin!

Yohanes Endra

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta dijadwalkan tayang hari ini, Jumat, 22 Januari 2021 pada pukul 19.30 WIB di RCTI. Permasalahan yang cukup rumit kembali terjadi dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini.

Tayang di RCTI, Sinetron Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa dan pemeran-pemeran lainnya. Simak link streaming dan sinopsis lengkap Ikatan Cinta hari ini 22 Januari 2021 berikut ini!

Sinopsis Ikatan Cinta

Aldebaran meminta kesempatan kedua ke Andin demi Reyna. Al mengaku bahwa ia sangat cinta pada Andin sampai berusaha melupakan misi balas dendamnya.

Saat bertemu di sekolah Reyna, Al mengatakan bahwa rasa ingin balas dendamnya sudah berkurang. Ia lebih ingin mendapatkan cinta Andin, wanita yang divonis bersalah karena terbukti membunuh Roy.

Andin semestinya menuruti Al, apalagi ia masih berstatus sebagai suami Al.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Segala upaya dilakukan Al untuk mencuri hati Andin kembali, termasuk harus berdiri di depan rumah Pak Surya meski hujan deras mengguyur.

Sementara itu, Andin mengatakan bahwa ia bukan pembunuh Roy. Ia juga sudah mengatakannya pada Al, tapi Al masih percaya pada bukti dan keterangan saksi yang mengarahkan bahwa Andin adalah pembunuh Roy.

Angga juga mencari fakta secara diam-diam. Ia tidak tenang bila Andin harus dirundung masalah, padahal Andin bukan pembunuh.

Angga yakin Andin tidak akan melakukan hal sekejam itu sampai harus melayangkan nyawa Roy.

Bahkan, masalah Andin ini sampai terbawa ke mimpi Roy. Dalam mimpinya, Angga melihat Roy bertemu Andin. Roy menyampaikan bahwa Andin adalah sosok wanita yang baik. Roy juga mengatakan bahwa orang yang membunuhnya bukan Andin, tapi Elsa.

Setelahnya, Angga terkejut dan langsung bangun dari tidurnya. Ia merasa mimpi itu adalah sebuah petunjuk. Ia mengajak Michelle, yang juga mengenal Roy dengan baik, untuk mencari bukti baru terhadap kasus pembunuhan Roy.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta selengkapnya hari ini 22 Januari 2021 di RCTI, berikut link streaming-nya:

RCTI PLUS

VIDIO.COM

OKEZONE TV

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report