Life

Kata Ayu Ting Ting Soal Konsernya yang Diprediksi Bakal Sepi Penonton

Kabar banyak yang membatalkan tiket konser, begini tanggapan Ayu Ting Ting.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ayu Ting Ting [Matamata.com/Evi Ariska]
Ayu Ting Ting [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Ayu Ting Ting tengah diterpa kabar tak sedap soal konser tunggal yang akan diselenggarakannya. Dikabarkan, konser pelantun "Sambalado" itu bakal sepi penonton.

Menanggapi kabar tersebut, Ayu Ting Ting tak mau panik. Bahkan, menurut ibu satu anak ini, adalah hak semua orang mau menonton konsernya atau tidak.

"Ah saya tidak pernah memaksa. Biarkan saja," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Ayu Ting Ting mengaku tak mau memikirkan untung rugi dalam konsernya nanti. Bagi mantan istri Enji ini, yang penting ia bisa memberikan suguhan terbaik di konsernya.

"Tidak tidak (merasa rugi). Yang penting saya menampilkan yang terbaik, ok? Doakan saja biar saya sehat," tutur Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting [Evi Ariska/Suara.com]
Ayu Ting Ting [Evi Ariska/Suara.com]

Di samping itu, Ayu Ting Ting sangat yakin apabila penggemar yang sesungguhnya tidak akan membatalkan tiket konser tunggalnya begitu saja.

"Tidak akan (mereka batalin tiket). Jangan suka bikin berita yang aneh-aneh," ucap Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting akan menggelar konser pada 28 Maret 2020. Konser yang akan diproduseri Ruben Onsu itu akan menggandeng sejumlah penyanyi seperti Titi DJ hingga Didi Kempot. [Herwanto]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report