Life

Eksis Hingga Kini, Vina Panduwinata Bagikan Kunci Sukses

Nama Vina Panduwinata tak tenggelam di tengah banyaknya penyanyi pendatang baru.

Linda Rahmadanti

Vina Panduwinata. (Suara.com/Ismail)
Vina Panduwinata. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi Vina Panduwinata masih tetap eksis di tengah banyaknya para penyanyi baru. Menurutnya kunci tetap eksis adalah dekat dengan masyarakat.

Penyanyi 60 tahun ini kerap memberi informasi seputar dirinya mengeluarkan sebuah karya. Sehingga publik selalu setia mendengarkan apa yang baru dari pelantun lagu Burung Camar itu.

“Jadi gini, pernah denger kan tak kenal maka tak sayang, artinya jangan pernah kita menghilang dengan secara total. Selalu berikan information about sifat kita," kata Vina Panduwinata saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Kamis (17/10/2019).

Selain itu, perempuan yang juga disapa Mama Ina itu juga kerap memberi tahu mengenai kegiatan sehari-harinya.

"Kayak dulu mama Ina kasih tau cara mama ina ngurus anak dan segala macem, jadi mereka selalu keep in touch dengan kita,” sambungnya.

Vina Panduwinata. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Vina Panduwinata. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Tidak hanya itu, Mama Ina juga mencoba hal-hal baru selain menyanyi. Salah satunya menjadi seorang juri musik.

"Nah setelah itu juga mama Ina dengan manajemen yang baru, mereka mencoba mengenalkan mama ina hal baru seperti menjadikan mama ina salah satu juri, ya kan. Jadi tetep ada keep in touch dengan masyarakat,” sambungnya.

Terakhir yang menjadi perhatian adalah penampilannya saat sedang bernyanyi di panggung. Dia berusaha agar para penonton selalu ingat dengan penampilannya di setiap acara.

“Kemudian perform mama ina juga banyak sekali yang acara-acara intens, jadi itu yang seharusnya diolah, itu bagian manajemen,” terangnya. (Revi Cofans Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report