Life

Lee Jeong Hoon Rayakan Ultah Anak Sesuai Tradisi Korea, Kompak Pakai Hanbok

Wah, lucunya Lee Jeong Hoon dan keluarga kompak pakai hanbok.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Lee Jeong Hoon (MataMata.com/Yuliani)
Lee Jeong Hoon (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pasangan selebriti, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim merayakan ulang tahun kedua anaknya, baby Kyra dan Kimora, di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (13/10/2019) baru.

Hari ini, Kimora berumur 1 tahun 7 bulan, sementara Kyra baru berumur 100 hari. Mereka merayakan ulang tahun bersamaan karena kemarin Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim sedang sibuk.

"Baby Kyra hari ini 100 hari. Kalau di adat Jawa ada ritual merayakan umur anak di berapa bulan, nah kalau adat Korea ini, 100 harian itu penting karena setelah 100 hari mereka akan selalu selamat, dan hidup panjang." jelas Moa.

Lee Jeong Hoon [Suara.com/Yuli]
Lee Jeong Hoon [Suara.com/Yuli]

Menurut adat Korea Selatan, di umur 100 hari, bayi harus diberikan perayaan agar setelahnya, sang anak akan selalu selamat dan panjang umur. Bahkan, keluarga Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim serta anak-anak mereka, menggunakan pakaian adat asal Korea Selatan yaitu hanbok warna pink dengan nuansa biru dan putih.

"Kalau temanya sebenernya karyun tapi karena ini adat Korea juga. Lee juga dari korea jadi selalu pakai hanbok tapi dikombinasikan kayak kartun jadi warnanya emang pink sama biru sama putih," jelas Moa.

Sebagai ayah dari anak-anaknya, Lee Jeong Hoon berharap Kyra menjadi anak yang baik, hebat dan bisa menolong banyak orang. Mereka juga berharap anaknya sehat selalu.

"Pokoknya sehat selalu pertumbuhannya tambah baik juga," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report