Life

Bangga Perankan Sri Asih, Pevita Pearce: Rasanya Luar Biasa Sekali!

Syuting Sri Asih baru dimulai awal 2020 nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Pevita Pearce (MataMata.com/Sumarni]
Pevita Pearce (MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Di salah satu karakter jagoan Indonesia yang diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia, RA Kosasih, Pevita Pearce didapuk sebagai pemeran film Sri Asih. Rencananya kegiatan syuting baru akan dimulai tahun depan.

"Syuting baru mulai awal 2020," kata Pevita Pearce di Super Stage, Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2016).

Pemeran film 5 CM ini merasa terhormat dapat terlibat dalam film Sri Asih yang merupakan karakter legendaris jagoan Indonesia.

"Saya rasa setiap generasi butuh Sri Asih berikutnya. Rasanya luar biasa sekali, ada tekanannya tapi ini suatu kebanggaan karena karakternya begitu legend. Aku harap bisa tervisualkan dengan baik," ungkapnya.

Aktris Pevita Pearce berpose dalam peluncuran Sri Asih di Jakarta, Sabtu (21/9/2019). [Suara.com/Revi Confas Rantung]
Aktris Pevita Pearce berpose dalam peluncuran Sri Asih di Jakarta, Sabtu (21/9/2019). [Suara.com/Revi Confas Rantung]

Bahkan sanking bersemangatnya, Pevita Pearce melakukan latihan bela diri untuk mensukseskan film Sri Asih ini. Ditambah lagi, film Sri Asih merupakan film action perdananya.

"Butuh persiapan fisik karena action kan. Ini akan jadi pertama kalinya aku main di film action. Sudah persiapan 9 bulan mudahan bisa berjalan baik dan tau basic bela dirinya. Karakternya sendiri sangat unik," ucapnya.

Perempuan 27 tahun ini mengaku belum bisa membocorkan karaker Sri Asih yang direncananya bakal tayang tahun depan.

"Tapi aku belum bisa cerita banyak. Memang belum boleh cerita," pungkasnya. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report