Life

Baru Ultah ke-27, Pevita Pearce: Jadi Sri Asih di Dunia Nyata!

Wah, Pevita Pearce pengen jadi jagoan di dunia nyata juga nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Pevita Pearce (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)
Pevita Pearce (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Pevita Pearce dibuat kaget dengan kejutan ulang tahun dari panitia acara Comic Con dan para pengunjung. Diketahui Pevita Pearce pada 6 Oktober 2019 lalu baru saja berulang tahun ke-27. 

Para pengunjung beramai-ramai menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Pemeran Sri Asih itu tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya.

"Iya aku kaget karena ultahnya kan udah beberapa hari lalu. Di surprise di acara comic con yang sebesar ini tentu jadi bikin aku seneng banget," kata Pevita Pearce di Super Stage, Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2016).

Diumurnya yang ke 27 ini, Pevita Pearce mengatakan tidak mempunyai permintaan khusus. Segala sesuatu yang diinginkannya sudah tercapai selama satu tahun belakangan ini.

"Lebih banyak reflect satu tahun terakhir apa yang sudah terjadi sudah dikejar, sudah dicapai. Memang banyak reflect sih," ungkapnya.

Pevita Pearce (MataMata.com/Sumarni]
Pevita Pearce (MataMata.com/Sumarni]

Namun dia berharap dapat menjadi sosok jagoan perempuan Sri Asih di dalam film maupun dunia nyata.

"Ya semoga bisa perankan Sri Asih dengan baik dan fans Sri Asih tidak kecewa. Mudah- mudahan bisa jadi Sri Asih di dunia nyata juga. Terima kasih semuanya," tutur Pevita Pearce. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report