Life

Ngemil Terus saat Break Syuting, Berat Badan Sheryl Sheinafia Naik Drastis

Sheryl Sheinafia padahal bisanya susah naikin berat badan.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Sheryl Sheinafia. (Suara.com/Ismail)
Sheryl Sheinafia. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi Sheryl Sheinafia mengaku termasuk tipe orang yang susah gemuk. Namun, saat syuting film Bebas, berat badan perempuan usia 22 tahun itu naik 6 kilogram.

"Berat aku yang tadinya nggak bisa sampai 50 (kilogram) dari 50 jadi 56. Dan dalam sebulan aku turun lagi 6 kilo. Aku sekarang 50," kata Sheryl usai jumpa pers peluncuran poster trailer film Bebas di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Pelantun Sweet Talk itu mengaku hobi ngemil saat break syuting menjadi penyebabnya. Sheryl pun tak kuasa menahan godaan tiap teman-temannya memesan camilan.

Sheryl Sheinafia. (Matamata.com/Yuliani)
Sheryl Sheinafia. (Matamata.com/Yuliani)

"Aku susah banget justru (naik berat badan), karena emang kebetulan mereka ini temen-temen ini rajin banget pesen makanan online jadi aku pasti ada aja (jajan)," jelasnya.

Usai syuting berakhir, Sheryl yang menjaga bentuk tubuhnya pun langsung rajin berolahraga. Melihat pipinya yang mulai chubby, ia pun lakukan workout tanpa henti sehingga 6 kilogram pun digugurkannya.

"Aku benar-benar workout total sih bener-bener pagi malem aku olahraga (usai syuting), agak lebay sih, cuma aku mau bikin video klip mau gimana kalau ini pipi masih ada lemak," pungkasnya.

Konfrensi pers film Bebas yang dibintangi Marsha Timothy dll. [Revi Cofans Rantung.Suara.com]
Konfrensi pers film Bebas yang dibintangi Marsha Timothy dll. [Revi Cofans Rantung.Suara.com]

Di film Bebas, Sheryl Sheinafia berperan sebagai Kris remaja. Film adaptasi 'Sunny' itu mengisahkan tentang persahabatan enam orang remaja Jakarta pada 1995-1996 yang terpisahkan selama 23 tahun. Film ini menggambarkan Jakarta di era 1995-1996 dan 2019.

Film Bebas dibintangi oleh Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Pricilia, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susah Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report