life

Lucu-lucuan Bareng PSP Milenial Live di Matamata.com

Waktunya kenalan sama OM PSP gaya milenial bareng cast film PSP: Gaya Mahasiswa.

Tinwarotul Fatonah

Film PSP: Gaya Mahasiswa. (Suara.com/MataMata.com)

Matamata.com - Anak milenial mungkin kurang kenal dengan grup musik Orkes Moral Pancaran Sinar Petromark atau lebih dikenal dengan nama OM PSP.

Nah, lewat film bergenre komedi dengan judul PSP: Gaya Mahasiswa, sang sutradara Hilman Mutasi ingin mengenalkan grup musik legendaris ini kepada generasi muda sekarang.

"PSP ini adalah grup legend selain Warkop di tahun itu. Kalo yang menurut saya anak-anak muda sekarang harus tahu bahwa kita dulu punya satu grup komedi musikal yang sangat lucu. Kalau anda tau parodi pertama di Indonesia tuh mereka," terang Hilma seperti diberitakan Suara.com.

Para tokoh sekaligus yang juga personel PSP, akan dimainkan oleh pemain muda, Boris Bokir akan menjadi Rojali, Imam Darto sebagai Monos, Abdur sebagi Ade, Uus sebagai Dindin, David Schaap sebagai Andara, Wira Nagara sebagai Adit, Adjis Doa Ibu sebagai Omen, dan Dimas Danang sebagai James.

Sekilas soal cerita film yang akan tayang 31 Januari 2019, menggambarkan kekompakan mereka dalam segala urusan, namun bukan soal percintaan.

Tak hanya soal percintaan, film ini juga sarat akan makna yang relevan dengan kondisi sekarang. Misalnya soal hoaks hingga bullying.

Penasaran seperti apa cerita para cast soal film PSP: Gaya Mahasiswa? Tentunya mereka juga akan seru-seruan di MataMata.com. Makanya jangan lewatkan Facebook live bersama mereka pada Jumat (11/1/2019) pukul 13.30

Film PSP: Gaya Mahasiswa. (Suara.com/MataMata.com)
Film PSP: Gaya Mahasiswa. (Suara.com/MataMata.com)

Berita Terkini