Life

Postingan Raisa untuk Hamish Daud di Puasa Terakhir Bikin Baper

Ramadan tahun ini tentu terasa spesial bagi Raisa dan Hamish Daud. Raisa pun mengucapkan rasa syukurnya lewat postingan Instagram yang bikin baper.

Rendy Adrikni Sadikin | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Raisa dan Hamish Daud from Instagram @raisa6690
Raisa dan Hamish Daud from Instagram @raisa6690

Matamata.com - Ramadan tahun ini tentu terasa spesial bagi Raisa dan Hamish Daud. Pasalnya tahun 2018 ini memang pertama kalinya bagi pasangan selebritis yang berbeda usia 10 tahun itu menikmati momen Ramadan bersama setelah menikah.

Menjalani bulan puasa pertama dengan Hamish, Raisa pun banyak membeberkan fakta soal sang suami.

Di momen sahur terakhir Ramadan 2018 ini, Raisa tak henti mengucapkan terima kasih untuk pengertian Hamish selama ini. Sebagai seorang istri, Raisa merasa tersanjung karena Hamish selalu antusias untuk melahap apapun yang disiapkannya.

Bahkan Hamish mengerti untuk tak terlalu merepotkan Raisa saat penyanyi berusia 28 tahun itu terlalu lelah atau mengantuk untuk menyiapkan makanan sahur.

Dikutip dari Instagram pribadi Raisa @raisa6690, pelantun Kali Kedua itu pun mengucapkan rasa syukurnya lewat postingan di Instagram story-nya yang so sweet abis.

Raisa
Tak hanya sampai di situ, sembari mengunggah foto Hamish di Instagram feed-nya, Raisa pun menuliskan panjang lebar betapa Ramadan kali ini terasa mudah dan luar biasa karena Hamish adalah suami yang tidak rewel dan pengertian.

Raisa pun tak lupa menuliskan seuntai doa.

Hamish Daud

"Sahur terakhir, Ramadhan 2018 sama kamu. Makasih udh selalu gampang dibangunin, dan selalu excited sm semua yg aku masakin/siapin. Makasih kalo aku lg ngantuk ato capek, km selalu blg mau sahurnya cereal ato oatmeal aja biar aku ga repot, trs ambil sendiri di dapur. Makasih selalu pengen buka puasa dirumah, dan kalo aku masak makannya selalu lahap. Thank you for making my first first Ramadhan as your wife so easy and wonderful. InsyaAllah kita bersama di banyak Ramadhan berikutnya dan aku bisa ngurusin sahur & buka puasa kamu terus," tulis penyanyi Mantan Terindah itu.

Postingan Raisa yang baru ditulis Kamis 14 Juni dini hari tadi itu pun langsung diserbu oleh pujian dari netizen.

Banyak yang merasa baper, sekaligus ikut mengamini apa yang diharapkan Raisa di postingannya.

@nurul_hasanah90: "Amin, semoga tahun depan sdh ada dede kecil."

@annisads_bila: "Duh sweet banget:)"

@vinoramitha: "Semoga ramadhan tahun depan ga ber2 lagi krn tambah personil."

@aiuwulandarya: "Duh manisnyaaaa kak yaya dan bang hamis."

@ningindri: "Ya ampuun, jadi pengen punya suami kaya gini."

@hapsari_7: "Langgeng terus ya raisa hamish."

Raisa dan Hamish memang sudah menjadi sorotan media sejak mereka pacaran, lamaran, hingga menikah.

Terbukti tagar #haripatahhatinasional sempat menjadi trending topik saat mereka menggelar resepsi pernikahan di dua tempat, yakni di Ayana Midplaza Jakarta pada Minggu 3 September 2017 dan di Vila Plenilunio, Uluwatu, Bali pada Sabtu 9 September 2017.

Raisa dan Hamish Daud

Semoga langgeng ya Raisa dan Hamish Daud :)

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

Berita Terkini