Life

Tuai Pujian, Anang - Ashanty Sahur Bareng Abang Ojol

Anang Hermansyah dan Ashanty sahur bareng abang ojol di restoran miliknya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Madinah

Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah

Matamata.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, artis sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah dan istrinya, penyanyi Ashanty ajak driver online santap sahur bersama. Acara ini dilakukan di restoran milik pasangan ini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti yang diunggah Anang Hermansyah di akun medsos Instagramnya, Anang hermansyah ucapkan terima kasih kepada para abang ojol yang selama ini dianggap telah membantu membesarkan bisnisnya.

Anang dan Ashanty ajak ojol sahur bareng. [Instagram]

"Keseruan boomerang abang-abang @gojekindonesia saat sahur bersama di @dapurasixmenteng . Acara sahur bersama ini merupakan rasa bentuk terimakasih tim @dapurasixmenteng atas kesetiaan teman-teman driver khususnya Go-Food dalam melayani customer kami," tulis Anang Hermansyah.

Momen sama juga puin diposting Ashanty lewat akun Instagram pribadinya. Di situ, Ashanty menginformasikan bahwa restorannya tutup jelang Lebaran.

Anang dan Ashanty ajak ojol sahur bareng. [Instagram]

"Penutupan sementara buat lebaran @dapurasixmenteng dan akan buka kembali tgl 18juni 2018 yaaa," timpal Ashanty.

Kedermawanan Ashanty dan Anang hermansyah belakangan dipuji netizen. Kebanyakan mengagumi kebaikan hati keduanya kepada abang Ojol yang dinilai telah membantu bisnis mereka.

@nyunita1981 mengatakan, "Salut. Baik banget keluarga A6. Semoga makin berkah rejekinay ya Mba. Semoga keluarga mba ashanty selalu sehat."

DItambahkan @ndahmulia, "Baik banget si Bunda dan Keluarga. Semoga lebih barokah ya bunda... @ashanty_ash."

"Pasangan paling dermawan. Nggak heran usahanya lancar jaya. Semoga makin barokah," seru @bunda_strawberry.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini