Life

Jarang Muncul di TV, Anjasmara Kini Aktif di Dunia Yoga

Untuk yoga, Anjasmara tak saja berkeliling Indonesia, tapi juga hingga ke India.

Ferry Noviandi

Anjasmara (Instagram)
Anjasmara (Instagram)

Matamata.com - Pada 1990-an, nama Anjasmara pernah menjadi salah satu selebriti paling populer di Tanah Air. Wajahnya selalu muncul di televisi dan menjadi bintang utama sinetron-sinetron populer kala itu.

Kini, sosok laki-laki kelahiran 13 November 1975 itu sangat jarang tersorot kamera. Suami aktris Dian Nitami itu kini terlihat lebih fokus dengan dunia barunya, Yoga.

Anjasmara bersama Ayu Laksmi dalam sebuah acara yoga di Bali. (Instagram)

Dalam sebuah wawancara, bintang sinetron Si Cecep itu mengaku mulai bosan di dunia entertainment. Dan Yoga menjadi sebuah aktivitas yang sangat menyenangkan bagi Anjasmara.

"Ya kemarin-kemarin merasa sedikit bosan. Saya lagi ingin konsentrasi untuk yoga," kata Anjasmara, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Melihat Instagramnya, @anjasara, bintang film Joshua Oh Joshua itu memang sangat aktif dengan kegiatan yoga. Baru-baru ini misalnya, Joshua menghadiri acara yoga di Bali. Acara yang juga merupakan kerja sama dengan Pemerintah India itu juga dihadiri aktris dan penyanyi Ayu Laksmi.

Tidak saja di Tanah Air, Anjasmara juga sampai melancong ke luar negeri untuk kegiatan yoganya tersebut. Di sebuah foto, Anjasmara mengunggah foto tengah berada di Lakshman Jhula, dan Rishikesh di India.

Anjasmara dan istri, Dian Nitami. (Instagram)

Anjasmara sepertinya memang sangat mencintai yoga. Maklum dari yoga itu, bapak empat anak itu jadi punya banyak teman tidak saja dari Indonesia, tapi juga warga negara asing.

Meski begitu, bukan berarti keluarga Anjasmara dengan Dian Nitami dan empat anaknya jadi terbengkalai. Malah, keluarga ini terlihat semakin harmonis. Hal itu juga bisa dilihat dari beberapa foto yang diunggah Anjasmara di Instagram.

Pada awal Januari lalu, Anjasmara dan keluarganya terlihat berlibur di Tiongkok.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report