Kpop

Sinopsis Touch Your Heart: Drama Reuni Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Gagal berlayar di Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na akhirnya bertemu di drama Touch Your Heart. Akankah kisah cinta mereka di drama akhirnya happy ending?

Tinwarotul Fatonah

Sinopsis Touch Your Heart. (IMDb)
Sinopsis Touch Your Heart. (IMDb)

Matamata.com - Pecinta drakor pasti mengenal sosok aktor tampan Lee Dong Wook. Lawan main Gong Yoo dalam drama laris Goblin ini kembali tampil di drama bertajuk Touch Your Heart. Menariknya drama ini dibintangi oleh Yoo In Na yang juga turut berperan dalam Goblin.

Di Goblin, kisah cinta Lee Dong Wook dan Yoo In Na tidak berakhir seperti harapan netizen. Kini keduanya dipertemukan kembali dalam sebuah drama. Maka banyak netizen yang berharap bahwa kapal mereka akan berlayar. Terlebih drama adaptasi dari novel online berjudul Jinsimi Dadda karya Yageo ini bergenre komedi romantis.

Disutradarai oleh Park Joon Hwa drama ini menerima begitu banyak cinta dari pemirsa. Tak hanya di Korea drama yang tayang pada 2019 di tvN ini juga sukses hingga mendunia.

Sinopsis Touch Your Heart. (IMDb)
Sinopsis Touch Your Heart. (IMDb)

Lee Dong Wook berperan sebagai Kwon Jung Rok yang berprofesi sebagai pengacara. Jung Rok dikenal sebagai pengacara yang perfeksionis, ia juga selalu menang dalam semua perkara yang ditangani. 

Sementara Yoo In Na berperan sebagai Oh Yeon Soo. Yeon Soo adalah artis dengan kualitas akting buruk. Untuk memainkan sebuah peran ia akhirnya masuk ke firma hukum tempat Jung Rok bekerja. Yeon Soo diperintahkan untuk bekerja di sana selama tiga bulan dan menjadi sekretaris Jung Rok. 

Sinopsis Touch Your Heart. (IMDb)
Sinopsis Touch Your Heart. (IMDb)

Jung Rok tentu saja menolak keputusan atasannya itu, tapi pada akhirnya ia tak dapat berbuat apa-apa selain menerima Yeon Soo sebagai sekretarisnya.

Awalnya hubungan mereka tidak akur namun perlahan benih-benih cinta mulai tumbuh. Penasaran bagaimana sinopsis Touch Your Heart? Keep Scrolling ya!

Sinopsis Touch Your Heart

Oh Yeon Soo adalah artis yang mengandalkan wajah cantiknya, kualitas aktingnya buruk. Namun ia terlibat skandal narkoba dengan seorang chaebol yang membuat karirnya merosot.

Agensinya berusaha untuk memulihkan citra Yeon Soo dengan menerima tawaran drama bertema hukum. Untuk memuluskan langkah itu, CEO agensi Yeon Soo pun mengirimnya ke firma hukum miliki temannya.

Di firma hukum itu, Yeon Soo disambut bak seorang putri oleh semua orang, kecuali satu yaitu Kwon Jung Rok. Hanya Jung Rok yang menyambut Yeon Soo secara biasa dan cuek. Namun, pada akhirnya Jung Rok harus menerima Yeon Soo sebagai sekretarisnya.

Sinopsis Touch Your Heart. (IMDb)
Sinopsis Touch Your Heart. (IMDb)

Sebenarnya Yeon Soo menganggap pekerjaannya di firma hukum secara serius, namun karena kurangnya pengalaman ia banyak melakukan kesalahan.

Akibatnya Jung Rok pun merasa sangat kesal dan mengabaikan Yeon Soo. Ia membiarkan Yeon Soo melakukan apa yang dia suka. Sayangnya ia tak menduga bahwa Yeon Soo akan merubah suasana ruangannya menjadi bernuansa pink.

Lambat laun, Jung Rok pun tersentuh dengan kesungguhan Yeon Soo dalam memeriksa kasus-kasus yang harus mereka tangani.

Perasaan mereka pun berkembang satu sama lain. Namun, suasana menjadi tegang saat chaebol yang membuat Yeon Soo terkena skandal narkoba kembali muncul.

Lalu bisakah Yeon Soo membersihkan namanya? Akankah cinta Jung Rok dan Yeon Soo dapat berlayar? 

Sinopsis Touch Your Heart. (IMDb)
Sinopsis Touch Your Heart. (IMDb)

Ada beberapa fakta menarik dari drama Touch Your Heart yang perlu kamu tahu lho, yuk intip apa saja.

  1. Drama reuni Lee Dong Wook dan Yoo In Na
  2. Drama comeback Yoo In Na setelah vakum selama dua tahun.
  3.  Profesi karakter utama mirip dengan profesi Wang Yeo dan Sunny di Goblin usai reinkarnasi, dalam kehidupan barunya Sunny menjadi artis dan Wang yeo menjadi polisi.
  4. Drama ketiga Yoo In Na berperan sebagai artis. Yoo In Na pernah berperan sebagai artis di drama Queen In Hyun's Man (2012) dan My Love From the Star (2013).

Itu tadi sinopsis Touch Your Heart dan beberapa fakta menarik drama reuni Lee Dong Wook dan Yoo In Na yang bikin baper. Gimana jadi pengin nonton lagi? 

Kontributor: Safitri Yulikhah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report