Kpop

Ini Lho Kado Natal Paling Berkesan Lisa BLACKPINK dari Rose, Ngagetin!

Lisa mengungkapkan jika Rose pernah memberinya hadiah yang cukup berkesan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Sudah nggak heran lagi kalau para member girl group BLACKPINK memang dikenal memiliki persahabatan yang baik. Ini termasuk untuk Lisa BLACKPINK dan Rose BLACKPINK, yang sudah bersahabat sejak mereka masih menjadi trainee di YG Entertainment.  

Diakui keduanya, mereka sering menghabiskan hari libur mereka bersama dengan berbelanja atau menonton film di Myeongdong. Bahkan dalam sebuah wawancara di TV Penshoppe, Lisa mengungkapkan jika Rose pernah memberinya hadiah yang cukup berkesan. Salah satunya adalah pakaian dalam!

"Hadiah dari Rosie. Itu seperti hari-hari trainee, dan dia memberiku pakaian dalam!," ungkap rapper BLACKPINK tersebut seperti dilansir Koreaboo.

Ini Hadiah Natal Paling Perkesan Lisa BLACKPINK dari Rose. (Dok: Instagram/roses_are_rosie)
Ini Hadiah Natal Paling Perkesan Lisa BLACKPINK dari Rose. (Dok: Instagram/roses_are_rosie)

Perempuan asli Thailand tersebut tentu saja terkejut 100 persen. Dia pun meyakinkan presenter bahwa dia benar-benar mendapatkan beberapa pakaian dalam asli. "Ya! Jadi saya seperti, 'Sist, apa ini?'," ungkapnya lagi.

Hingga saat ini, kejutan tersebut membuat Lisa sangat terkesan. Rupanya ketika memberikan hadiah tersebut pada sahabatnya saat Natal, Rose memiliki alasan tersendiri.  "Dia seperti, 'aku pikir itu akan lucu, jadi aku membelinya'," jata Lisa lagi mengulang perjayaan Ross 

Menurut perempuan bernama lengkap Lalisa Manoban ini, itu merupakan hadiah terbaik yang pernah ia terima meski diakuinya sangat lucu. "Oh, kamu tahu, itu terlihat lucu dan terlihat seksi, dan itu menyenangkan untuk diberikan sebagai hadiah'. Jadi aku pikir itu adalah hadiah terbaik (karena saya pikir) ini lucu… tapi aneh bahwa kamu memberiku ini," ujarnya lagi pada rekannya. [Dinda Rachmawati]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report