Kpop

Tersandung Skandal Seksual, Lee Seo Won Dipecat dari Music Bank

Kejadian bermula dari Lee Seo Won yang mengajak rekannya untuk minum dan kemudian dengan kondisi di bawah pengaruh alkohol.

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

Lee Seo Won/instagram@actorseowon
Lee Seo Won/[email protected]

Matamata.com - Lee Seo Won sepertinya harus menarik nafas panjang pada pertengahan tahun ini, pasalnya, ketika namanya sedang melambung naik dan diperhitungkan dalam dunia hiburan, dirinya justru berulah dan mencoreng nama baiknya sendiri.

Lee Seo Won diduga melakukan pelecehan seksual dengan seorang wanita dari kalangan artis setelah dirinya dilaporkan oleh korban. Bukan hanya pelecehan, Lee Seo Won juga sempat mengancam korban dengan senjata.

Lee Seo Won

Lee Seo Won/[email protected]

Kejadian bermula dari Lee Seo Won yang mengajak rekannya untuk minum dan kemudian dengan kondisi di bawah pengaruh alkohol, Lee Seo Won memaksa rekannya untuk berciuman namun rekannya menolak.

Lee Seo Won tetap berusaha melakukan kontak fisik pada rekannya tersebut, namun lagi-lagi mendapat perlawanan hingga Lee Seo Won mengancam dengan senjata.

Merasa tertekan dengan situasi tersebut, rekannya kemudian meminta pertolongan pada pacarnya melalui sambungan telepon.

Lee Seo Won

Lee Seo Won/[email protected]

Lee Seo Won melalui agensinya mengakui perbuatan tersebut dan meminta maaf secara mendalam.

Akibat dari perbuatannya, Lee Seo Won harus rela dipecat jadi pembawa acara musik paling terkenal di Korea Selatan, Music Bank. Bukan hanya dari Music Bank, peran Lee Seo Won dalam drama terbaru stasiun TvN, About Time pun harus dihapus karena skandalnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini