Hot Video

Hamil 7 Bulan, Ria Ricis Mulai Sulit Bernapas

Ria Ricis menceritakan bagaimana perlakuan sang suami Teuku Ryan yang sempat membuatnya menangis.

Clickmov User
Kamis, 19 Mei 2022 | 10:30 WIB
Hamil 7 Bulan, Ria Ricis Mulai Sulit Bernapas

Matamata.com - Ria Ricis baru saja menggelar acara syukuran di usia kemilan yang sudah memasuki tujuh bulan. Ricis pun cerita panjang lebar mengenai kondisi yang ia alami selama mengandung.

Selain tentu saja bentuk tubuh yang berubah, Ria Rici mengaku kini jadi mudah kegerahan. "Yang dirasakan gampang gerah," ujar Ria Ricis, ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

Selain mudah gerah, Ria Ricis juga mulai kesulitan bernapas seiring perut yang makin membesar. Penyakit sinusitis bawaan memperparah hal itu.

"Jadi setiap dua jam sekali harus pakai obat sinus, harus semprot. Kalau enggak, aku enggak bisa bernapas," imbuh perempuan 26 tahun.

Ria Ricis juga semakin kesulitan tidur karena perut yang makin besar. Dalam hal ini, pemilik 30,1 juta subscriber YouTube ini menceritakan bagaimana perlakuan sang suami Teuku Ryan yang sempat membuatnya menangis.

"Kalau waktu trimester satu dan dua, misal aku susah tidur, suami juga diajak kerja sama susah, malah munggungin aku, aku nangis," kata Ria Ricis berkisah.

Namun jelang memasuki trimester akhir kehamilan, Ria Ricis tak mau lagi pasrah dengan sikap Teuku Ryan yang sedikit acuh.

Video Editor: Rahadyan Adi

Tags # ria ricis hamil anak pertama # ria ricis hamil # riaricis # teuku ryan

Hot Video

Berita Terkini