Ferry Irawan Nganggur, Hotman Paris: Jangan Telantarkan Istri!

"Harga diri laki-laki nggak ada kalau suka gebukin wanita," kata Hotman Paris.

Yohanes Endra
Sabtu, 14 Januari 2023 | 08:26 WIB

Hotman Paris, Ferry Irawan, Venna Melinda. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Hotman Paris dikabarkan siap mendatangi ke Polda Jatim untuk mendampingi Venna Melinda terkait laporan aduan KDRT, Kamis (12/1/2023). Ia pun telah berangkat menuju Surabaya.

"Pengumuman, hari Kamis Hotman akan tiba di Polda Jatim di Surabaya kurang lebih jam 9 pagi untuk mendampingi klien Venna Melinda terkait dugaan kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Sampai ketemu," kata Hotman Paris.

Terkini, dalam unggahannya, Hotman Paris sudah berada di bandara sejak dini hari. Ia lantas mengucapkan pesan yang cukup panjang lebar untuk lelaki yang suka melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Hotman berharap agar lelaki tidak melakukan KDRT terhadap perempuan. Ia menilai para lelaki bisa melampiaskan kekesalan dengan cara lain, yakni punya seseorang di luar sana yang cantik.

"Halo, pesan subuh Hotman Paris. Kepada para laki-laki seluruh Indonesia, pesan saya adalah, satu, kalau kau sudah tidak cinta sama istrimu, kau nggak usah gebukin deh, nggak usah KDRT. Dua, kalau ada permintaanmu ditolak oleh istrimu juga jangan gebukin deh. Harga diri laki-laki nggak ada kalau suka gebukin wanita," kata Hotman Paris.

"Kenapa harus digebukin? Banyak cara kok untuk memuaskan hatimu. Kalau kau tidak cinta istrimu tidak perlu harus gebukin. Boleh kok berbuat salah yang kecil-kecil di luar, misalnya punya seseorang yang cantik, tapi jangan telantarkan istrimu. Kalau istrimu menolak, misalnya di malam-malam yang dingin juga jangan digebukin. Ini pesan saya kepada seluruh laki-laki," imbuhnya.

Hotman Paris pun diduga menyentil status ekonomi Ferry Irawan. Ia mengatakan bahwa seorang lelaki sebaiknya tidak jadi pengangguran dan punya pekerjaan yang benar.

Hotman pun menekankan agar para lelaki jangan menggantungkan hidupnya pada istri.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga: Ferry Irawan Jadi Tersangka Kasus KDRT, Netizen Sindir Tetangga Sebelah: Semoga Nggak Drama Cabut Laporan Terus Umrah

Berita Terkait

TERKINI

Berikut adalah deretan artis yang pernah disomasi oleh Farhat Abbas, siapa saja?
hotvideo | 16:23 WIB
"Sebelum menikah, aku menyebut diriku sebagai wanita mandiri," tulis Kiky Saputri.
hotvideo | 14:20 WIB
Penampilan Putri Anne tanpa riasan wajah ini sontak menuai komentar miring.
hotvideo | 14:19 WIB
Kakak kandung Betrand Peto semakin cantik dan glowing.
hotvideo | 14:18 WIB
Verrell Bramasta diam-diam sudah memiliki masalah sejak siang hari.
hotvideo | 14:17 WIB
Satu hal yang dikeluhkan oleh Ivan Gunawan adalah cara Bunda Corla membuang abu rokoknya.
hotvideo | 14:16 WIB
Viralnya rumah yang diduga milik Kiky Saputri ini pun menuai banyak komentar. Syoknya, nama Nikita Mirzani diseret oleh netizen.
hotvideo | 11:00 WIB
Penyanyi asal Yogyakarta ini mengaku "gething"yakni bahasa jawa dari benci. Soimah ngomel-ngomel benci karena dikasih tas branded bekas.
hotvideo | 10:04 WIB
Raffi Ahmad main bulutangkis dengan Nagita Slavina baru-baru ini.
hotvideo | 08:30 WIB
Ini deretan artis yang pernah mengaku kena ilmu hitam.
hotvideo | 17:58 WIB
Tampilkan lebih banyak