Stories Artist

Hot Video

Thariq Halilintar Ceritakan Fuji ke Keluarganya, Respons Ibu Tak Terduga

Thariq Halilintar mengaku belum ada waktu yang pas untuk memperkenalkan Fuji secara langsung ke Gen Halilintar.

Ade Wismoyo
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 23:00 WIB
Potret Rumah Baru Thariq Halilintar (YouTube/Thariq Halilintar)

Matamata.com - Thariq Halilintar dan Fuji selalu mendapat dukungan penuh dari penggemar sejak awal menjalin hubungan. Tak hanya itu, banyak penggemar yang juga tak sabar dan kerap mendesak Fuji serta Thariq untuk segera melangkah kearah yang lebih serius.

Di sisi lain, penggemar masih dibuat penasaran dengan hubungan Fuji dan keluarga Thariq Halilintar. Pasalnya, Gen Halilintar disebut-sebut belum bertemu dengan adik ipar almarhum Vannesa Angel tersebut sejak pulang ke Indonesia.

Momen Thariq Halilintar Borong Jajan Buat Fuji (YouTube Thariq Halilintar)
Momen Thariq Halilintar Borong Jajan Buat Fuji (YouTube Thariq Halilintar)

Hal tersebut blak-blakan dibuka oleh Thariq Halilintar saat melakukan podcast dengan Axel Matthew Thomas. Di sana Thariq membeberkan jika sebelumnya sudah ada rencana untuk mempertemukan Fuji dengan ayah dan ibunya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Namun, sayangnya rencana pertemuan itu harus terpaksa dibatalkan.

"Fuji udah dikenalin sama orang tua?" tanya Axel, dikutip dari YouTube pada Jumat (19/08/2022).

"Sampai sekarang sih belum ketemu. Tapi gue pengen banget nemuin. Kemarin sempat janjian tapi entah bagaimana, cancel," jawab Thariq Halilintar.

Walaupun belum bertemu, Thariq mengakui sudah menceritakan soal Fuji kepada kedua orang taunya. Ia pun blak-blakan menuturkan bahwa orang tuanya memberikan respon yang hangat. Thariq menyebut bahwa ayah dan ibunya memberikan sambutan manis dan meminta Fuji untuk diperkenalkan.

Momen The Hermansyah Bertemu Gen Halilintar. (YouTube/GEN HALILINTAR)
Momen The Hermansyah Bertemu Gen Halilintar. (YouTube/GEN HALILINTAR)

"Gue udah ceritaian, ‘aku ketemu cewek ini pilihan aku’ segala macam mau aku ketemuin sama mama. (Dijawab) ‘Oh sure kenalin aja sini’. Tapi kayak sampai sekarang belum ketemu aja," sambungnya.

Thariq Halilintar memiliki keinginan besar untuk mempertemukan Fuji dengan kedua orang tuanya, tetapi hingga saat ini masih terkendala jadwal masing-masing yang padat.

"Semoga segera lah ya, karena aku pengin banget nemuin. Tapi merekanya belum dapat aja kali jadwalnya. Kapan mereka mau, aku kenalin pasti," pungkasnya.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Tags # thariq halilintar # fuji # gen halilintar

Hot Video

Berita Terkini