Dangdut

Ogah Bahas Lesti Kejora dan Rizky Billar, Inul: Biar Nggak Dibilang Pansos!

Inul nggak mau dibilang pansos lagi, dia mau hidup tenang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Inul Daratista dan Lesty Kejora (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista dan Lesty Kejora (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista memang dekat dengan Lesti Kejora. Host D'Academy ini pernah beberapa kali mengisyaratkan bahwa pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan digelar dalam waktu dekat. Terbaru, dia menyebut Lesti Kejora dengan sebutan calon pengantin.

Namun sepertinya itu terakhir kalinya, Inul membahas Lesti dan Rizky Billar. Pasalnya dia ogah dikatain pansos sehingga mau setop diwawancarai soal dua sejoli itu.

Pelantun lagu "Goyang Inul" ini meluapkan unek-uneknya di Instagram. Inul Daratista memang kerap ditanya-tanya soal pasangan fenomenal itu. 

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

"Hidup saya ini sudah tenang, tapi proses dan perjalanan kadang pedes dan julit. Maaf ye ini untuk yang pertama dan terakhir aku tidak akan pernah mau lagi di wawancara dan diajakin bahas soal @lestykejora atau  @rizkybillar. Biar nggak dibilang pansos," tulis Inul di Instagram, Senin (1/2/2021).

Istri Adam Suseno ini mengaku tak membutuhkan popularitas lagi. Masa-masa itu diakuinya sudah dilewatinya dan sekarang cuma mau hidup tenang.

"Maaf ya nak. Kadang memang perlu untuk berita tapi hidup bunda sudah tenang nggak perlu popularitas lagi hehehe . Pisss," tutup Inul Daratista. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report