Dangdut

Jauh-jauh Cita Citata Datang ke Pemakaman Chacha Sherly

Cita Citata tak hanya ucapkan duka di sosial media, ia juga langsung datang ke Sidoarjo ke pemakaman Chacha Sherly.

Tinwarotul Fatonah

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Sabagai sahabat dekat, Cita Citata tampak sangat kehilangan sosok Chacha Sherly, pedangdut yang meninggal dunia usai alami kecelakaan di Tol Semarang-Solo KM 428, Jawa Tengah, Selasa (5/1/2021).

Di Instagram, Cita Citata mengungkapkan kehilangan dengan meninggalnya Chacha Sherly. Ia pun mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan mantan personel Trio Macan itu.

Tak sampai di situ, Cita Citata juga rupanya ikut menghadiri pemakaman Chacha Sherly di kampung halamannya di Sidoarjo, Selasa (5/1/2021) sore.

Chacha Sherly dan Cita Citata [Instagram]
Chacha Sherly dan Cita Citata [Instagram]

Dalam video yang diunggah Cita Citata di Instagram, pelantun "Sakitnya Tuh Disini" ini terlihat hadir di pemakaman Chacha Sherly. Mengenakan pakaian serba hitam dan masker, Cita terlihat menaburkan bunga di atas pusara sang sahabat.

Cita Citata terlihat begitu bersedih dan menangis saat menaburkan bunga di atas makam Chacha Sherly.

"We love you @chacha.sherly," tulis Cita Citata sebagai keterangan foto, ditambah emoticon mennagis dan tanda hati.

Cita Citata ziarah ke makam Chacha Sherly. (Instagram/@cita_citata)
Cita Citata ziarah ke makam Chacha Sherly. (Instagram/@cita_citata)

Chacha Sherly menjadi korban dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Semarang-Solo KM 438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (04/01/2021).

Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Ariel Aristoteles mengatakan, kecelakaan yang melibatkan Chacha Sherly ini bermula ketika terdapat kendaraan truk box hilang kendali.

Setelah hilang kendali, truk box tersebut terguling di Tol Semarang-Solo KM 428. Setelah truk box itu terguling, empat kendaraan yang berasal dari arah belakang alami kecelakaan karambol. 

"Truk box out of control, terguling dan empat mobil yang dari arah belakang juga ikut terlibat kecelakaan tersebut," ucapnya.

Setelah terjadi kecelakaan karambol, satu kendaraan Honda B-RV terbaru langsung buang arah ke U-turn dari jalur B ke jalur A, diduga kaget karena di depannya ada kecelakaan.

"Setelah mobil Honda B-RV ke jalur A, mobil tersebut tabrakan dengan bus," ucapnya. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report