Dangdut

Gendong Anak Nikita Mirzani, Inul Daratista Mau Nambah Buah Hati?

Ditanya netizen nambah momongan, begini reaksi Inul Daratista.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Inul Daratista [Ismail/Matamata.com]
Inul Daratista [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Pedangdut Inul Daratista sukses mencuri perhatian netizen di media sosial. Ini terkait unggahan Inul Daratista saat menggendong buah hati ketiga Nikita Mirzani.

Lewat akun Instagramnya, Inul Daratista mengaku gemas dengan baby Arkana Mawardi.

"Ngarep dititipin baby boy cakep ini, gemessss aku tuh @nikitamirzanimawardi_17 #nikitakepo_ttv," ujar Inul Daratista.

Mengetahui hal tersebut, netizen justru ramai menggoda Inul Daratista agar tambah momongan.

"Hayo nampak dik ben ramai rumahne @inul.d," ujar akun @edotajir.

Namun, reaksi Inul Daratista justru memicu komentar kocak netizen.

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

"Hahahaha enggaklah wis umur mas ngopeni sendirian nggak sanggup," jelas Inul Daratista.

Tak lama, komentar Inul Daratista itu juga langsung menyita perhatian netizen jagat maya.

"Kalau dikasih lagi nggak nolak toh bun," ujar akun @ariyasanti15.

"Iya bun, masih muda kok bun. Banyak juga yang usia 40 lebih pada punya baby," jelas netizen @queensha489.

"Lha Mbak Inul yang kaya raya aja udah nggak mau nambah gimana aku mbak @inul.d," terang akun lain @adnijenny84.

"@inul.d aku siaapp jadi pengasuhnya hehehe," canda netizen lain @agnibilqisfatihah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report