Stories Artist

World

Sinopsis Thor Love and Thunder, Tayang di Disney+ Hotstar Hari ini

Buat yang ketinggalan nonton di bioskop, kalian kini bisa menyaksikan Thor Love and Thunder di platform streaming.

Yohanes Endra
Kamis, 08 September 2022 | 11:55 WIB
Sinopsis Thor Love and Thunder (IMDb)
Sinopsis Thor Love and Thunder (IMDb)

Matamata.com - Film "Thor: Love and Thunder" telah tayang di bioskop pada Juli 2022. Namun bagi yang ketinggalan atau ingin menyaksikan ulang, kamu bisa nonton "Thor: Love and Thunder" mulai hari ini, Kamis (8/9/2022).

"Thor: Love and Thunder" merupakan film keempat Thor yang masih dinaungi Marvel Cinematic Universe. Disutradarai Taika Waititi, "Thor: Love and Thunder" juga akan menampilkan Natalie Portman sebagai Mighty Thor.

Sebelum nonton, yuk simak sinopsis Thor Love and Thunder berikut ini.

1. Sinopsis Thor Love and Thunder

Sinopsis Thor Love and Thunder (IMDb)
Sinopsis Thor Love and Thunder (IMDb)

Usai peristiwa Ragnarok (2017) dan Endgame (2019), Thor tak lagi mengurus pemerintahan Bangsa Asgard. Ia melimpahkannya kepada Valkyrie. Bangsa Angsard yang tersisa pun dipindahkan ke pulau baru New Asgard.

Sementara itu, Thor memilih pensiun demi mencari kedamaian batin. Namun kehadiran Gorr the God Butcher mengganggu usaha Thor untuk menyembuhkan diri dari serangkaian peristiwa tragis yang pernah ia lalui.

Thor lantas meminta bantuan sang mantan kekasih, Jane Foster, yang berubah menjadi Mighty Thor dengan menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir. Thor juga mendapat bantuan dari Valkyrie dan Korg untuk memerangi Gorr the God Butcher yang ingin melenyapkan para dewa.

2. Pemeran Thor Love and Thunder

Sinopsis Thor Love and Thunder (IMDb)
Sinopsis Thor Love and Thunder (IMDb)

Chris Hemsworth sebagai Thor Odinson
Tessa Thompson sebagai Valkyrie, raja New Asgard.
Natalie Portman sebagai Jane Foster/Mighty Thor
Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher
Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord
Pom Klementieff sebagai Mantis
Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer
Karen Gillan sebagai Nebula
Vin Diesel sebagai Groot
Bradley Cooper sebagai Rocket
Taika Waititi (sutradara) sebagai Korg
Matt Damon sebagai Loki
Sam Neill sebagai Odin
Luke Hemsworth sebagai Thor (Thor: Ragnarok)
Russell Crowe sebagai Zeus

3. Fakta Thor Love and Thunder

Sinopsis Thor Love and Thunder (IMDb)
Sinopsis Thor Love and Thunder (IMDb)

Film "Thor: Love and Thunder" mulai tayang di Disney+ Hotstar pada 8 September 2022, hanya berselang 2 bulan dari penayangannya di bioskop. Sejauh ini, Film "Thor: Love and Thunder" mendapat rating 6.7/10 (178 ribu pengguna) di situs IMDB dan 65% tomatometer (414 review) dengan 77% audience score (lebih dari 10 ribu verified ratings) di Rotten Tomatoes.

"Thor: Love and Thunder" akan memberikan berbagai suguhan menarik. Sebut saja sutradara "Thor: Love and Thunder", Taika Waititi, yang menjadi pengisi suara karakter Korg teman Thor. Berubahnya Jane Foster menjadi Mighty Thor tentu juga bikin banyak penonton penasaran.

Selanjutnya setelah Valkyrie menjadi raja Asgard baru, Thor yang melepaskan diri dari tim Avengers lantas bergabung dengan tim Guardians. Jangan lewatkan pula kemunculan Gorr the Gold Butcher yang merupakan villain baru di Marvel Cinematic Universe.

Itu dia sinopsis serta daftar pemain dan berbagai fakta menarik Thor Love and Thunder yang sayang banget jika dilewatkan. Yuk nonton bareng-bareng di Disney+ Hotstar!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # thor love and thunder # sinopsis thor love and thunder # thor

Hot Video

Berita Terkini