Stories Artist

World

Terpaut Jarak Usia 22 Tahun, Leonardo DiCaprio Putus dari Pacarnya

Mereka berdua diketahui pertama kali go public pada awal tahun 2020.

Ade Wismoyo
Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:34 WIB
Leonardo Dicaprio (Shutterstock)
Leonardo Dicaprio (Shutterstock)

Matamata.com - Leonardo DiCaprio dikabarkan telah mengakhiri hubungan percintaan dengan pacar brondongnya, Camila Morrone. Kabar ini disampaikan oleh orang dalam pada PEOPLE.

Hubungan Camila Morrone dengan aktor film Titanic tersebut mulai tercium media pada Januari 2018, setelah foto mereka jalan-jalan di Aspen, Colorado, beredar di internet.

Pasangan yang terpaut usia 22 tahun tersebut go public pada Februari 2020, ketika mereka duduk berdampingan di Academy Awards atau Oscar.

Baik Leonardo DiCaprio maupun Camila Morrone cukup tertutup dengan hubungan asmara mereka. Namun pada 30 Agustus waktu setempat, dilaporkan bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan.

Sementara itu, perwakilan dari Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone menolak untuk berkomentar perihal kabar mereka putus.

Kembali pada Juli 2019, seorang sumber memberi tahu media bahwa Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone tampak cukup serius dengan hubungan mereka.

Dikatakan bahwa model cantik berusia 25 tahun itu sering menghabiskan banyak waktu di rumah sang kekasih. Leo juga mengenalkannya pada kedua orangtuanya.

Mengenai jarak usia mereka, Camila Morrone mengaku bodo amat karena merasa setiap orang punya hak untuk berkencan dengan siapa pun yang ingin mereka kencani.

Camila Morrone akan menyapa penggemar melalui serial baru Prime Video berjudul Daisy Jones & The Six, sebuah adaptasi dari buku terlaris Taylor Jenkins Reid yang dirilis tahun 2019.

Di sisi lain, Leonardo DiCaprio dikonfirmasi membintangi film Killers of the Flower Moon, adaptasi buku David Grann yang diarahkan oleh sutradara Martin Scorsese.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # leonardo dicaprio # camila morrone # putus

Hot Video

Berita Terkini