Stories Artist

World

Bertemu Reporter sekaligus Penggemar, Sikap Kylie Jenner Jadi Bahan Gosip

Kylie Jenner banjir kritikan gara-gara tidak tersenyum karena bertemu dengan seorang reporter.

Nur Khotimah | Yulia Rosdiana Putri
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 20:54 WIB
Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Kabar baik datang dari Kylie Jenner yang baru saja merilis produk terbaru dari kosmetiknya. Anak termuda keluarga Karsahian-Jenner itu memang sukses dengan produk-produk sebelumnya di Kylie Cosmetics.

Momen bahagia itu ikut dibagikan oleh Kylie Jenner melalui di Instagram beberapa waktu lalu. Ia terihat ditemani semua saudara perempuan serta ibunya, Kris Jenner.

"Terima kasih kepada semua orang yang datang dan mendukung @kyliecosmetics @ultabeauty tadi malam sangat diberkati dan berterima kasih atas semua cintanya," tulis Kylie Jenner di Instagram dalam Bahasa Inggris, pada Kamis (26/8/2022).

Kylie Jenner (Instagram/kyliejenner)
Kylie Jenner (Instagram/kyliejenner)

Pada unggahan tersebut, tampak Kylie Jenner yang mengenakan pakaian serba putih dan lebih formal daripada biasanya. Sementara yang lain memilih outfit dengan warna merah muda dan hitam.

Namun sayangnya kabar tersebut diiringi dengan momen yang kurang menyenangkan. Kylie Jenner berakhir mendapatkan banyak kritikan dari warganet, seperti yang dilansir dari laman Page Six.

Ketika hadir di acara tersebut, ia disambut dengan beberapa reporter yang sekaligus menjadi penggemarnya. Salah satunya adalah seorang reporter sekaligus produser yang bernama May Rhodes.

Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Hal ini lantaran video yang diunggah oleh Rhode ke akun TikTok miliknya pada hari yang sama. Walaupun sudah dihapus, video tersebut masih diingat oleh warganet.

Pada video tersebut, Rhodes menghampiri Kylie dan mencoba untuk berbincang apalagi sekadar menyapa. Sayangnya Kylie terlihat sama sekali tak tertarik bahkan tanpa senyuman.

"Dia tidak terlihat bahagia sama sekali," tulis seorang warganet.

"Tidak ada pelukan, senyuman, atau bahkan sepatah kata pun?" tambah lainnya yang mengkritik Kylie.

"Dia bahkan tidak memandangnya," kritik warganet yang lain.

Tags # kylie jenner # kylie cosmetics # reporter

Hot Video

Berita Terkini