World

Zayn Malik Dituduh Aniaya Yolanda Hadid, Adik Ambil Sikap Tegas!

Saudara perempuan Zayn Malik yakni Waliyha Azad Malik, memberikan dukungan.

Yohanes Endra | Irma Joanita
Sabtu, 30 Oktober 2021 | 19:30 WIB
Zayn Malik dan Gigi Hadid
Zayn Malik dan Gigi Hadid

Matamata.com - Polemik yang dialami pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid menuai sorotan tajam. Pada hari Kamis (28/10), Zayn Malik mengeluarkan pernyataan mengejutkan setelah diduga menganiaya Yolanda Hadid, Ibu Gigi Hadid dilansir dari TMZ.

Berdasarkan kronologi, Zayn Malik saat itu tengah berada di Pennsylvania, Amerika Serikat. Ia diketahui terlibat adu argumen dengan ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid.

Zayn Malik dalam lagu Better. (Youtube/Zayn)
Zayn Malik dalam lagu Better. (Youtube/Zayn)

Dalam laporan, Zayn Malik diduga melontarkan kata-kata kasar kepada Yolanda Hadid. Ia bahkan dituding mendorong ibu Gigi Hadid sampai ke lemari. Meski begitu, Zayn Malik mengatakan jika ia tak sampai melakukan aniaya secara fisik.

Di hari Jumat (29/10), saudara perempuan Zayn Malik yakni Waliyha Azad Malik, memberikan dukungan. Ia menuliskan kata-kata soal keluarga dan dukungan.

"Keluarga. Kita mungkin tidak memiliki semuanya bersama-sama, tetapi bersama-sama kita memiliki semuanya," disambung dengan tulisan "Yang kita butuhkan. @zayn kamu sangat dicintai oleh kami semua." pungkas Wayliha.

Adik dan Ibu Zayn Malik (instagram.com/waliyha.azad)
Adik dan Ibu Zayn Malik (instagram.com/waliyha.azad)

Tak berhenti di situ, saudara Zayn Malik ini juga mengunggah gambar yang memiliki tulisan kata-kata di dalamnya. "Karma datang setelah semua orang pada akhirnya. Kamu tidak bisa lolos dengan mempermainkan orang sepanjang hidupmu, aku tidak peduli siapa kamu. Apa yang terjadi maka terjadilah. Begitulah cara kerjanya. Cepat atau lambat alam semesta akan membalas dendam yang pantas Anda dapatkan," ujar kata-kata tersebut.

Ia pun mengunggah kata-kata Zayn Malik soal asuhan orang tuanya. "Saya selalu dibesarkan untuk menghormati wanita. Kedua orang tua saya menanamkan itu dalam diri saya, dan dalam pengalaman saya, wanita telah menjadi pengaruh paling cerdas, damai, dan positif dalam hidup saya."

Gigi Hadid dan Zayn Malik/Instagram @zigiupdates
Gigi Hadid dan Zayn Malik/Instagram @zigiupdates

Wah, Zayn Malik langsung dibela habis-habisan sama keluarganya saat berseteru dengan Yolanda Hadid. Gimana menurutmu?

Tags # zayn malik # gigi hadid # yolanda hadid

Hot Video

Berita Terkini