World

Karan Mehra dan Nisha Rawal Disorot, Pertengkaran Berbuntut Kepolisian

Karan Mehra ditangkap polisi setelah istrinya, aktris Nisha Rawal mengajukan laporan di kantor polisi Goregaon Senin malam (31/5/2021).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nisha Rawal dan Karan Mehra (Instagram/@missnisharawal)
Nisha Rawal dan Karan Mehra (Instagram/@missnisharawal)

Matamata.com - Aktor Yeh Rishta Kya Kehlata Hai, Karan Mehra ditangkap polisi setelah istrinya, aktris Nisha Rawal mengajukan pengaduan terhadapnya di kantor polisi Goregaon Senin malam (31/5/2021). 

Dilansir India Today, sang aktris mengajukan pengaduan terhadap suaminya setelah perkelahian. Polisi Mumbai mengatakan bahwa sebuah kasus telah didaftarkan terhadap aktor tersebut.

Karan Mehra keluar dengan jaminan. Berbicara tentang seluruh kejadian, aktor tersebut mengatakan bahwa Nisha telah mengajukan kasus palsu terhadapnya. 

Nisha Rawal dan Karan Mehra (Instagram/@missnisharawal)
Nisha Rawal dan Karan Mehra (Instagram/@missnisharawal)

"(Tadi malam) saya sedang berbicara dengan ibu saya melalui telepon ketika Nisha menerobos masuk dan mulai melecehkan saya, orang tua saya, dan saudara laki-laki saya. Dia mulai berteriak keras dan tidak hanya itu Nisha bahkan meludahi saya. Saya meminta Nisha untuk keluar, dia mengancam saya dengan mengatakan 'lihat apa yang saya lakukan sekarang' dan keluar. Dia kemudian membenturkan kepalanya ke dinding, dan memberi tahu semua orang bahwa saya yang melakukannya," kata Karan Mehra kemarin (1/6/2021).

Sementara itu, Nisha Rawal, mengadakan konferensi pers kemarin (1/6/2021) berbicara tentang tuduhan suaminya. Saat berbicara kepada media, Nisha berbicara tentang semua tuduhan yang dilontarkan Karan terhadapnya. Dari membuka tuduhan Karan bahwa dia menderita gangguan bipolar hingga meminta tunjangan berat, Nisha berbicara tentang segalanya.

Nisha menyatakan bahwa dia menderita gangguan bipolar pada tahun 2014 setelah mengalami keguguran dan pada saat itu Karan menghindarinya. Dia juga berbagi rincian tentang tunjangan yang dia minta dari suaminya.

Nisha Rawal dan Karan Mehra (Instagram/@missnisharawal)
Nisha Rawal dan Karan Mehra (Instagram/@missnisharawal)

Dia menyangkal tuduhan Karan bahwa dia sendiri membenturkan kepalanya ke dinding dan mempertanyakan mengapa dia melakukannya sebagai seorang aktris, hal ini karena wajahnya adalah hal yang paling berharga baginya.

"Banyak hal yang mengejutkan saya dan saya banyak menangis setelah membaca pernyataannya. Saya tahu dia mengatakan bahwa saya membenturkan wajah saya ke dinding tetapi saya seorang aktris mengapa saya melakukan itu. Bagi saya wajah saya sangat berharga. Saya punya anak, buat apa saya melakukan itu," ujar Nisha Rawal dilansir Times of India.

"Bipolar adalah gangguan mood yang terjadi karena trauma ekstrem dan terkadang bersifat genetik. Saya didiagnosis dengan bipolaritas dan saya tidak akan berbohong tentang hal itu karena saya tidak malu tentang hal itu. Tapi saya bukan psiko, itu adalah gangguan mood. Dan Anda semua tahu betapa seimbangnya saya," lanjutnya.

Seorang teman dekat yang hadir pada konferensi pers juga berbagi soal insiden tersebut. "Saya saksi untuk ini. Nisha tidak meminta apa pun untuk dirinya sendiri dari Karan. Dia hanya meminta tunjangan putranya. Dia ingin dia hanya mengurus pendidikan anak. Dia mencari pekerjaan selama beberapa bulan terakhir dan dia siap bekerja atau bahkan menyapu lantai di McDonalds," katanya.

Desas-desus tentang masalah dalam pernikahan Karan Mehra dan Nisha Rawal mulai beredar di awal Mei. Namun, dalam percakapan eksklusif dengan Aajtak, Karan menepis rumor tersebut.

Nisha Rawal dan Karan Mehra (Instagram/@missnisharawal)
Nisha Rawal dan Karan Mehra (Instagram/@missnisharawal)

Karan sedang syuting di Punjab untuk acaranya Mawaan Thandiyan Chawan ketika dia harus kembali ke Mumbai bulan lalu setelah beberapa anggota kru dinyatakan positif Covid-19.

Ada laporan bahwa Karan dan Nisha menghadapi masalah dalam pernikahan mereka dan sedang mengatasinya. Karan tinggal di Punjab untuk sementara waktu sekarang sibuk syuting untuk pertunjukan Punjabi-nya. Karena itu, pasangan itu tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama.

Karan dan Nisha bertemu di lokasi syuting film Hastey Hastey. Mereka menikah pada tahun 2012 dan menyambut putra mereka Kavish Mehra pada tahun 2017. Karan terkenal karena berperan sebagai Naitik di Yeh Rishta Kya Kehlata Hai, beradu akting dengan Hina Khan.

Berita Terkini

Live Report