World

Kendall Jenner Tinggalkan Rumahnya di Beverly Hills, Banyak Kejadian Horor!

Rumah Kendall Jenner sempat didatangi lelaki tak dikenal sekitar pukul 2 dini hari.

Yohanes Endra

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Matamata.com - Kendall Jenner telah bersiap meninggalkan rumah mewahnya di Beverly Hills. Melansir Suara.com, keputusan pindah diambil adik Kim Kardashian itu setelah ia melewati berbagai kejadian menakutkan di rumahnya itu.

Terkini, Kendall Jenner telah berkemas dan akan meninggalkan rumahnya, tanpa ada rencana untuk kembali Tapi belum diketahui apakah Kendall akan menjual rumahnya itu.

Kendall Jenner [Instagram]
Kendall Jenner [Instagram]

Sebagai informasi, pada Minggu (28/3/2021) rumah Kendall Jenner didatangi lelaki tak dikenal sekitar pukul 2 dini hari. Lelaki tersebut tak memakai busana dan mencoba berenang di rumah model 25 tahun tersebut. Kekinian, lelaki tersebut sudah dibebaskan.

Sehari setelahnya Kendall Jenner kemudian didatangi seorang lelaki yang mengancam akan menembaknya. Lelaki itu sendiri saat ini tengah berada di fasilitas kesehatan mental. Namun kemungkinan bisa dibebaskan kapan saja.

Kendall Jenner (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner (Instagram/@kendalljenner)

Jauh sebelum ini, Kendall Jenner juga harus berurusan dengan penguntit yang masuk ke rumah dua kali pada 2018. Lelaki tersebut kemudian akhirnya ditahan polisi.

Padahal sebelum pindah ke rumah tersebut, Kendall Jenner pindah dari sebelumnya pada 2017. Ia pindah karena merasa tak aman, menyusul serangkaian insiden menakutkan lainnya, termasuk perampokan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report