World

Pamer Foto Jadul 20 Tahun Lalu, Wajah Priyanka Chopra Beda Banget

Priyanka Chopra nyaris tak dikenali. Wah kayak apa ya? Yuk kepoin!

Tinwarotul Fatonah

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Priyanka Chopra mendadak mengunggah foto jadulnya pada Kamis (25/3/2021). Foto itu saat dirinya masih berusia 19 tahun.

Terlihat Priyanka muda tampil menawan dalam balutan bikini putih yang dipadukan dengan celana panjang warna senada. Aktris cantik itu membiarkan rambutnya terurai secara alami dalam foto tersebut.

Postingan terbaru ini langsung mencuri perhatian netizen hingga mendapat lebih dari 1 juta likes hanya dalam waktu kurang dari 24 jam dan juga ribuan komentar.

Banyak yang menyoroti wajah Priyanka dalam potret lawasnya. Mereka menyebut wajah istri Nick Jonas terlihat berbeda dalam foto yang diambil nyaris 20 tahun lalu itu.

Priyanka Chopra unggah foto lawas, wajahnya beda banget. (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra unggah foto lawas, wajahnya beda banget. (Instagram/@priyankachopra)

"Who is she (Siapa dia)?" celetuk netizen pangling. "Is that u (Apakah itu kamu)?" tutur yang lain.

"Before the nose job (Sebelum operasi hidung)," timpal netizen menjelaskan. "You? I'm very confused (Kamu? Aku bingung)," pungkas yang lain.

Sementara itu, Priyanka mengaku telah operasi hidung. Fakta tersebut diungkap Priyanka dalam memoarnya yang berjudul "Unfinished: A Memoir" yang dirilis pada Februari 2021 kemarin.

Melansir People, Priyanka melakukan operasi hidung sekitar tahun 2000-an karena dokter menemukan polip di rongga hidung dan perlu diangkat melalui operasi.

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Namun, sayangnya dokter melakukan kesalahan saat melakukan prosedur pengangkatan polip Priyanka. Alhasil, aktris yang akan berusia 39 tahun pada Juli mendatang ini harus kehilangan hidung aslinya saat operasi.

"Saat mengangkat polip, dokter juga secara tidak sengaja memotong batang hidung saya dan penghubungnya rusak. Saat tiba waktunya melepas perban dan hidungku terungkap, ibu dan aku ngeri. Hidung asliku sudah hilang. Wajahku terlihat sangat berbeda, aku bukan aku lagi," kata Priyanka dalam memoarnya. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report