World

Aamir Khan Positif Covid-19, Begini Kondisi Terbaru!

Aamir Khan sedang karantina mandiri di rumah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aamir Khan (Instagram/@karanjohar)
Aamir Khan (Instagram/@karanjohar)

Matamata.com - Aktor Aamir Khan menjadi seleb Bollywood terbaru yang dinyatakan positif COVID-19. Mengonfirmasi berita terbaru, juru bicara Aamir Khan mengungkapkan bahwa sang aktor saat ini sedang mengkarantina dirinya sendiri di rumah.

"Aamir Khan positif Covid-19. Dia berada di rumah dalam karantina mandiri, mengikuti semua protokol dan dia baik-baik saja. Semua orang yang pernah kontak dengannya harus tes sendiri sebagai tindakan pencegahan. Terima kasih atas semua harapan dan perhatiannya, ”kata sumber itu dilansir Times of India.

Aamir Khan positif Covid-19 (Instagram/@etimes)
Aamir Khan positif Covid-19 (Instagram/@etimes)

Minggu lalu, Aamir Khan ultah ke-56. Selain mengucapkan terima kasih atas doa dan harapan penggemar, dia mengumumkan keluar dari media sosial melalui postingan terakhirnya.

"Hai teman-teman, terima kasih banyak atas semua cinta dan kehangatan di hari ulang tahun saya ... hati saya penuh. Selain itu, ini akan menjadi postingan terakhir saya di media sosial. Mengingat saya BEGITU aktif, saya telah memutuskan untuk menghentikan kepura-puraan ini. Kita akan terus berkomunikasi seperti sebelumnya," katanya.

Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanturkey)
Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanturkey)

Aamir baru-baru ini membuat penampilan khusus dalam sebuah film dengan lagu 'Har Funn Maula' yang menampilkan Elli Avram. Dia selanjutnya akan tampil dalam 'Laal Singh Chaddha' yang juga dibintangi oleh Kareena Kapoor Khan. Sesuai laporan, Salman Khan dan Shah Rukh Khan kabarnya akan tampil sebagai cameo dalam film tersebut.

Wah, Aamir khan positif Covid-19 dan sedang karantina mandiri. Semoga cepat sembuh Aamir Khan!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report