World

Baru Ultah ke-56, Aamir Khan Umumkan Berhenti dari Media Sosial

Aamir Khan mengumumkan hal mengejutkan dalam pernyataan resminya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanturkey)
Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanturkey)

Matamata.com - Pada 14 Maret 2021 lalu, seleb Bollywood Aamir Khan ultah ke-56. Rekan artis maupun penggemarnya pun memberikan ucapan selamat untuk aktor yang mendapat julukan Mr Perfeksionis ini. 

Salah satunya Kareena Kapoor yang menjadi lawan mainnya di 3 Idiots dan terbaru, Laal Singh Chaddha. "Selamat ulang tahun Lal ku... Tidak akan pernah ada yang lain sepertimu. Tidak sabar menunggu orang melihat keajaiban yang telah Anda lakukan dalam film ini," tulis Kareena sembari memposting potret Aamir Khan berjenggot tebal.

Aamir Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)
Aamir Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Aamir Khan tak lupa mengucapkan terima kasih atas cinta yang telah diberikan orang-orang terhadapnya. Namun, Aamir Khan mengumumkan hal mengejutkan dalam pernyataan resminya. 

Aamir Khan memutuskan untuk menghapus seluruh akun media sosialnya, baik Instagram maupun Twitter. Aktor film PK ini rupanya ingin fokus pada pekerjaannya di dunia film.

"Hai teman-teman, terima kasih banyak atas semua cinta dan kehangatan yang kalian berikan di hari ulang tahunku. Hatiku begitu bahagia. Di sisi lain, ini akan menjadi postingan terakhir saya di media sosial. Mengingat saya sangat aktif, saya telah memutuskan untuk melepaskan kepura-puraan ini," tulis Aamir Khan dilansir Hindustan Times

Kareena Kapoor dan Aamir Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor dan Aamir Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Di sisi lain, Aamir Khan juga membuka akun Instagram baru untuk rumah produksinya dengan akun @aamirkhanproductions. Dia pun berjanji akan terus mengabarkan soal karya dan aktivitasnya di dunia film.

"Kita akan terus berkomunikasi seperti yang kita lakukan sebelumnya. Selain itu, Aamir Khan Productions (AKP) telah membuat saluran resminya. Jadi, pembaruan saya dan film saya di masa mendatang dapat ditemukan di sana. Ini akun resminya! @akppl_official. Banyak cinta, selalu a," tambahnya.

Diketahui Aamir Khan saat ini sedang menanti perilisan Laal Singh Chaddha, sebuah remake dari film klasik Hollywood Forrest Gump. Film ini juga dibintangi oleh Kareena Kapoor Khan. Siapa nih yang sedih Aamir Khan berhenti dari Medsos?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report