World

Duh, Shah Rukh Khan Nilai Kajol Buruk dan Tidak Fokus di Awal Kenal

Sekarang serasi di layar, padahal dulunya Shah Rukh Khan dan Kajol punya pandangan buruk satu sama lain.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kajol dan Shah Rukh Khan (Instagram/@kajol)
Kajol dan Shah Rukh Khan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Tak dapat dipungkiri kalau pasangan Bollywood paling romantis jatuh ke tangan Kajol dan Shah Rukh Khan. Pasalnya kolaborasi keduanya kerap kali menghasilkan film hits, termasuk diantaranya Kuch Kuch Hota Hai

Mungkin tak banyak yang tahu kalau Shahrukh Khan dan Kajol memiliki pandangan negatif terhadap masing-masing di awal-awal kerja sama. Shah Rukh bahkan sempat bicara buruk tentang Kajol kepada rekannya, Aamir Khan. Aktor 54 tahun itu menyebut Kajol sangat buruk dan tidak fokus.

Shahrukh Khan dan Kajol dalam film My Name Is Khan. (Fox Star Studios)
Shahrukh Khan dan Kajol dalam film My Name Is Khan. (Fox Star Studios)

"Ketika aku bekerja dengannya di film Baazigar, Aamir (Khan) bertanya kepadaku tentang Kajol karena Aamir ingin bekerja dengannya. Saya meninggalkan pesan kepadanya, 'Dia sangat buruk, tidak fokus, kamu tidak akan bisa bekerja dengannya'," ungkap Shah Rukh Khan, seperti mengutip dari Hindustantimes.

"Tapi kemudian aku memberi klarifikasi, aku bilang kepada Aamir Khan, 'aku tidak tahu apa itu, tapi dia ajaib di layar," sambung Shahruhk Khan.

Rupanya, Kajol juga memiliki kesan yang sama soal Shahrukh Khan. "Saya ingat Shah Rukh dan aktor-aktor lain sangat mengganggu ketika mereka datang di lokasi syuting. Ketika itu aku sedang berceloteh di Marathi kepada seorang make up artist. Mereka seperti berkata, 'suara apa itu. Ini akan membelah kepala kita' Dia sangat pemarah tetapi aku terus mengobrol dan akhirnya dia berkata, 'Tolong diamlah. Saya pikir itulah bagaimana kami menjadi teman," ujar Kajol.

Shah Rukh Khan kemudian menimpali, "Bahkan sekarang, aku harus memberitahunya untuk diam."

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Shah Rukh Khan dan Kajol pertama kali dipertemukan di film Baazigar pada 1993. Mereka kemudian kembali dipersatukan di sejumlah film hits seperti Dilwale Dulhania Le Jayenger (1995), Kuch Kuch Hota Hai (1998), Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), My Name Is Khan (2010) dan yang terbaru, Dilwale (2015).

Shah Rukh Khan pun mengakui Kajol adalah salah satu aktris terbaik Bollywood. Dia bahkan ingin anak perempuannya, Suhana Khan, bila ingin jadi aktris bisa belajar dari Kajol. 

"Anak perempuanku (Suhana) ingin menjadi seorang aktris dan aku ingin dia mempelajarinya. Aku harap dia belajar dari Kajol. Aku tidak bisa menjelaskan tetapi dia adalah sesuatu yang lain di layar," kata Shah Ruhk Khan.

Memang sahabat sejati nih Shah Rukh Khan dan Kajol ya! [Ferry Noviandi]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report