World

Nggak Gembar-gembor, Emma Stone Resmi Dilamar Pacar!

Emma Stone dilamar Dave McCary!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Emma Stone (Shutterstock)
Emma Stone (Shutterstock)

Matamata.com - Sebuah kabar gembira datang dari kalangan seleb Hollywood. Aktris cantik Emma Stone baru saja dilamar sang kekasih, Dave McCary.

Kabar gembira ini terungkap melalui sebuah foto yang diunggah oleh Dave di laman Instagram pribadinya. Foto selfie tersebut menunjukkan Dave dan Emma tersenyum lebar sembari melihat ke arah kamera dan aktris cantik tersebut memamerkan cincin tunangan miliknya.

Diunggah pada Rabu, (04/12/2019) foto yang hanya diberi keterangan emoji hati itu sudah mendapatkan ratusan ribu lebih likes dan ribuan komentar. Kebanyakan dari mereka mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik untuk pasangan tersebut.

"Wow yes love exist!!!" tulis salah satu netizen.

"TRUE LOVE!!!" komentar dari netizen lainnya.

Dave McCary dan Emma Stone. (Instagram/@davemccary)
Dave McCary dan Emma Stone. (Instagram/@davemccary)

"Best new best post best love best lives best future yeeee," ucapan yang lain.

"Selamat untuk kalian berdua," tambah lainnya.

Diketahui bahwa pasangan ini sudah menjalin hubungan sejak Oktober 2017. Selama pacaran, mereka tidak pernah mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan mereka berdua tak pernah terlihat melangkah bersama di karpet merah.

Dave McCary dan Emma Stone. (YouTube/Entertaiment Tonight)
Dave McCary dan Emma Stone. (YouTube/Entertaiment Tonight)

Kebersamaan mereka baru tertangkap kamera ketika menghadiri Screen Actors Guild Awards di Los Angeles pada Januari 2019 lalu. Namun sayangnya, keduanya memilih untuk tidak berjalan bersama di karpet merah.

Kisah cinta mereka berawal ketika Emma Stone tampil sebagai bintang tamu di Saturday Night Live pada Desember 2016, di mana Dave adalah penanggungjawab acara tersebut.

Selamat untuk Emma Stone. [Kintan Sekarwangi]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report