World

Isu Selingkuh Hingga Istri Ditangkap Narkoba, 5 Cobaan Berat Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan telah menikah 28 tahun.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan (Instagram/@Iamsrk_fan_m)
Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan (Instagram/@Iamsrk_fan_m)

Matamata.com - Kemarin, Jumat (25/10/2019), Shah Rukh Khan dan Gauri Khan merayakan ulang tahun pernikahan ke-28 tahun. Banyak yang dilalui King of Bollywood ini dalam perjalanan cintanya, yang hebatnya membuat rumah tangganya justru makin kuat.

Tak ada rumah tangga yang bebas dari masalah. Mulai dari perbedaan agama di awal hubungan sampai rumor perselingkuhan, Shah Rukh Khan mengalami semuanya.

Kita intip cobaan berat pernikahan Shah Rukh Khan dilansir dari berbagai sumber berikut ini!

1. Perbedaan Agama

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Shah Rukh Khan naksir Gauri Khan untuk pertama kalinya di pesta ulang tahun teman pada tahun 1984 ketika dia baru berusia 18 tahun. Ketika mereka menerima perasaan satu sama lain, keduanya akhirnya mulai menyadari kendala terbesar hubungan mereka yakni latar belakang agama mereka yang berbeda.

Gauri berasal dari keluarga Hindu Brahmana. Ayahnya adalah seorang vegetarian murni, dan bahkan memiliki sebuah kuil di dalam rumah. Sementara itu, Shah Rukh Khan adalah seorang Muslim. Sudah jelas bahwa orangtuanya tidak menyetujui hubungan mereka. Bagaimanapun, agama memang memainkan peran penting dalam pernikahan di India.

Terlepas dari agama, orangtua Gauri juga menganggap Shah Rukh Khan belum mapan. Gauri sendiri masih muda dan tidak dewasa untuk mengambil keputusan besar.

2. Belum Mapan

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan from Instagram @gaurikhan
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan from Instagram @gaurikhan

Shah Rukh Khan akhirnya bisa mendapatkan restu orangtua Gauri. Mereka menikah pada 25 Oktober 1991. Itu adalah upacara pernikahan Hindu.

Di awal-awal pernikahan, Shah Rukh Khan memang belum mapan. Lewat suatu wawancara, Shah Rukh Khan pun berkisah tentang masa sulit di awal karirnya di Mumbai.

''Perjuangan itu dimulai pada 5 tahun pertama pernikahan. Gauri Khan baru di industri ini, begitu juga aku,''mulai Shah Rukh Khan.

Ayah AbRam Khan itu juga bercerita tentang bagaimana mereka melewati sulitnya hidup di awal karir dan pernikahan.

''Dua tahun pernikahan kami di Mumbai benar-benar seperti kapal pecah. Aku harus selalu bangun jam 6 pagi untuk syuting.''

Mengingat masa-masa perjuangan itu, Shah Rukh Khan teringat suatu kejadian.

''Aku ingat malam pertama kami berada di Mumbai, di mana kami harus menginap selama 5 sampai 6 hari. Gauri berdandan cantik dan pergi ke Film City. Dia menungguku sampai jam 6 karena aku masih syuting.''

''Tapi tiba-tiba salah satu aktor datang terlambat dan syuting baru bisa selesai jam 8 alih-alih jam 6. Waktu itu aku belum punya ponsel, jadi aku mengirimkan taksi untuk Gauri karena aku belum punya mobil sendiri. Aku menyuruhnya untuk menunggu di lokasi syuting saja dan aku minta maaf karena syutingnya telat.''

Ternyata bukan sekali itu saja Shah Rukh Khan membuat Gauri menunggu. Pada malam kedua mereka di Mumbai, Gauri bahkan menunggu Shah Rukh Khan syuting di tempat yang lembab dan kumuh sampai pagi.

Walaupun Gauri kadang kesal dengan jadwal kerja Shah Rukh Khan yang nggak menentu, istrinya itu selalu mendukungnya.

3. Rumor Selingkuh

Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan from bollywoodshaadis.com
Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan (Youtube/ bollywoodshaadis.com)

Gosip kalau Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra lebih dari sekadar teman mengejutkan para penggemar. Masalahnya saat itu Shah Rukh Khan sudah menikah dengan Gauri Khan.

Kabarnya mereka dekat saat syuting film Don 2. Beberapa kali mereka kepergok menghabiskan waktu berdua, bahkan sampai jam 3 pagi. Saat ditanya mengenai rumor itu, mereka bilang itu cuma untuk latihan.

Di lain pihak, Gauri Khan merasa gerah dengan rumor itu. Kabarnya Gauri Khan marah besar dan melarang Shah Rukh Khan tampil berdua di depan publik dengan Priyanka Chopra.

Hebohnya, di sebuah talkshow bernama Dirty Laundry, Priyanka sempat ditanya soal jaket yang dipakainya di acara itu. Priyanka bilang itu dari mantan pacarnya.

"Kami sering tukaran barang-barang. Tapi jaket ini sangat spesial karena begitu saja jadi milikku. Ia meninggalkannya di rumahku, jadi ya kupakai saja."

Awalnya orang-orang bertanya siapa pria pemilik jaket itu. Namun melihat foto yang beredar, publik sudah bisa menerkanya sendiri kalau jaket itu mirip yang dipakai Shah Rukh Khan.

Kabarnya saat itu Gauri Khan marah besar dan melarang Shah Rukh Khan tampil berdua di depan publik dengan Priyanka Chopra. Dia mempertahankan lelakinya dan pernikahan mereka sudah bertahan 28 tahun.

4. Guri Khan Ditangkap Narkoba

Gauri Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@gaurikhan)
Gauri Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@gaurikhan)

Di balik keglamoran dunia seleb Bollywood, satu kebenaran yang keras tentang industri ini adalah bahwa ada banyak kisah narkoba yang masih tersembunyi. Beberapa seleb berani buka-bukaan tentang kebiasaan penyalahgunaan obat-obatan di masa lalu, sementara yang lain pernah tertangkap basah menggunakannya.

Istri dari salah satu bintang terbesar India. Shah Rukh Khan pernah dikaitkan dengan kisah narkoba Bollywood. Gauri Khan pernah ditahan di bandara Berlin karena memiliki sejumlah ganja. Dia kabarnya dibebaskan setelah menyatakan itu untuk konsumsi pribadi.

5. Shah Rukh Khan Dioperasi 8 Kali

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)

Lawan penyakit mematikan pernah dialami oleh para seleb Bollywood, salah satunya Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan telah menghadapi 8 kali operasi dan meskipun penyakitnya tak diketahui tetap tak menutup kemungkinan kalau the King of Bollywood menderita sakit.

SRK telah menjalani 8 kali operasi itu dan dia masih bekerja tanpa istirahat. Setiap operasi tampaknya hanya menambah energi King Khan.

Itu dia cobaan berat dalam rumah tangga Shah Rukh Khan. Idola siapa nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report