World

Pernikahannya Dihadiri Meghan Markle dan Katy Perry, Siapa Misha Nonoo?

Intip yuk 5 fakta menarik desainer kondang Misha Nonoo.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Meghan Markle dan Misha Nonoo (Instagram)
Meghan Markle dan Misha Nonoo (Instagram)

Matamata.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru ini datang ke sebuah acara pernikahan mewah. Acara tersebut diketahui adalah pernikahan seorang desainer bernama Misha Nonoo.

Selain Meghan Markle dan Pangeran Harry, pernikahan yang digelar pada Sabtu (21/09/2019) akhir pekan kemarin di Villa Aurelia, Roma, Italia, itu juga mengundang publik figur lainnya, seperti Ivanka Trump.

Ada pula Katy Perry, Karlie Kloss, musisi legendaris Sir Paul McCartney, dan bahkan ada anggota Kerajaan Inggris lainnya yang hadir pula, yaitu Puteri Eugenie dan Puteri Batrice.

Sebenarnya, siapakah sosok Misha Nonoo yang pernikahannya dihadiri oleh publik figur terkenal di dunia. Dilansir dari laman Heavy, di bawah ini ada lima fakta menarik tentang Misha Nonoo.

1. Blasteran Irak-Inggris

Misha Nonoo lahir 33 tahun lalu di Bahrain. Ayahnya berdarah Irak-Yahudi dan bekerja sebagai direktur di perusahaan finansial Bahrain, sementara ibunya berasal dari Inggris.

Misha Nonoo. (Instagram/@mishanonoo)
Misha Nonoo. (Instagram/@mishanonoo)

2. Seorang desainer sukses

Sejak usia 11 tahun, Misha Nonoo bercita-cita menjadi seorang desainer. Impiannya lalu terwujud 10 tahun kemudian.

Setelah menetap di Paris selama dua tahun, ia pindah ke New York untuk bekerja di sebuah butik. Ia lalu mendirikan label sendiri dan kala itu disebut-sebut sebagai desainer pendatang baru yang disegani.

3. Menjadi salah satu desainer favorit Meghan Markle

Misha Nonoo dan Meghan Markle sudah berteman sejak lama sebelum mantan aktris itu menikah dengan Pangeran Harry. Pada 2015, Meghan beberapa kali menghadiri fashion show Misha di New York Fashion Week.

4. Proyek kolaborasi dengan Meghan Markle

Begitu dekatnya, Meghan Markle pun memercayakan Misha untuk sebuah proyek kolaborasi fashion. Ia menggandeng Misha untuk membuat koleksi busana kerja 'Smart Works'.

Misha Nonoo. (Instagram/@mishanonoo)
Misha Nonoo. (Instagram/@mishanonoo)

Kolaborasi tersebut diumumkan baru-baru ini. Hasil penjualan akan disumbangkan untuk program pemberdayaan perempuan.

5. Pernikahan kedua

Pernikahan Misha Nonoo dengan Mikey Hess baru-baru ini menjadi yang kedua baginya. Suami pertamanya adalah Alexander Gilkes, sahabat sekaligus satu almamater Pangeran Harry di Eton.

Sedangkan Mikey Hess sendiri dikenal sebagai pengusaha minyak sukses yang dekat dengan Jared Kushner, suami Ivanka Trump, dan Josh Kushber, suami Karlie Kloss. 

Desainer kondang banget nih Misha Nonoo. [Kintan Sekarwangi]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report