World

Gemes, Intip Putri Kate Middleton Pertama Kali Masuk Sekolah yuk!

Kepoin persiapan Putri Charlotte masuk sekolah pertama kali yuk!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kate Middleton (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Putri Charlotte akan memulai kehidupan barunya sebagai seorang siswi di sekolah elit Thomas's Battersea, Inggris minggu ini. Seperti ketika Pangeran George memulai hari pertama sekolahnya, penampilan Putri Charlotte juga akan dinanti oleh banyak orang.

Dilansir dari Harper's Bazaar, Putri Charlotte tak akan menjalani hari pertamanya seorang diri. Dia akan ditemani oleh Pangeran George yang sudah lebih dulu bersekolah di sana dan didampingi orang tuanya, Pangeran William dan Kate Middleton.

Momen ini akan menjadi hari yang spesial bagi Kate Middleton, karena dia melewatkan hari pertama Pangeran George bersekolah pada tahun 2017.  Saat itu Kate Middleton sedang mual parah karena mengandung anak ketiganya, Pangeran Louis.

Pada tahun pertama ini, Putri Charlotte akan mengambil beberapa pelajaran yang tak jauh berbeda dengan kakaknya, yaitu bahasa Prancis, komputer, seni, musik, drama dan ballet.

Sepertinya Putri Charlotte tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bersosialisasi di sekolahnya yang baru. Dalam berbagai kesempatan, Kate Middleton sering mengungkapkan jika putrinya itu tak sabar untuk belajar seperti kakaknya.

Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)
Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)

Salah satu yang pernah mendengar 'curhat' Kate Middleton adalah Helen Jones, seorang ibu yang ditemui Kate ketika ia bertugas di Lake District, Cumbria.

"Ia mengatakan jika Charlotte sangat menantikan waktunya untuk bersekolah. Ia sangat ramah," ujar Hellen, kepada Hello!.

Putri Charlotte akan menjadi bridesmaids di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Popsugar)
Putri Charlotte akan menjadi bridesmaids di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Popsugar)

Sejak Januari tahun lalu, Putri Charlotte telah menghadiri Willcocks Nursery di Kensington. Namun, secara resmi, dia tercatat sebagai murid sekolah minggu depan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report