World

Foto 20 Tahun Silam Beredar, Bodi Aishwarya Rai Bikin Netizen Ribut

Tampilan Aishwarya Rai dua dekade lalu curi perhatian.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan)
Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Matamata.com - Dua dekade lalu, Aishwarya Rai Bachchan memukau para penonton sebagai gadis kota kecil yang manis bernama Mansi dalam roman musikal karya Subhash Ghai, Taal. Foto throwback istri Abhishek Bachchan di lokasi syuting mendadak muncul secara online dan langsung viral.

Dalam potret yang tersebar di Instagram oleh klub penggemar, Aishwarya terlihat sangat natural dengan pakaian serba putih. Tampak juga di foto koreografer Saroj Khan, diduga keduanya sedang berlatih untuk lagu Ramta Jogi.

Foto itu membawa kembali memori penggemar ke 20 tahun silam. Pujian pun mengalir untuk Aishwarya Rai.

"Sepertinya lukisan," komentar seorang pengguna di Instagram.
"Lihatlah pinggang Aishwarya," tambah yang lain.

Aishwarya Rai 20 Tahun Silam (Instagram/@filmykeeda123)
Aishwarya Rai 20 Tahun Silam (Instagram/@filmykeeda123)

Disutradarai oleh Subhash Ghai di tahun 1999, Taal dibintangi oleh Aishwarya Rai bersama Anil Kapoor, Akshaye Khanna, Amrish Puri, dan Alok Nath. Dalam sebuah wawancara dengan Deccan Chronicle tahun lalu, dia mengatakan bahwa seluruh pemain dan kru tahu bahwa film itu akan istimewa.

"Kami semua tahu Taal magis sejak hari pertama. Ia memiliki pementasan yang lebih megah khas film Subhash Ghai, namun itu berbeda dari karya-karyanya yang lain, itu hanya ajaib. Kami tahu kami sedang mengerjakan sesuatu yang indah," kata Aishwarya Rai dilansir dari India Today. 

Taal, seperti sudah diduga, sukses besar di box office domestik maupun luar negeri. Soundtrack-nya juga menjadi hit besar.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan nyoblos (Instagram/@aishwaryaraibacchan)
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan nyoblos (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Aishwarya terakhir kali terlihat di layar lebar lewat film bertajuk Fanney Khan karya Atul Manjrekar, yang menandai reuni dengan lawan mainnya di Taal, Anil, setelah 18 tahun. Pada sebuah acara penghargaan pada tahun 2017, Anil mengatakan bahwa ia sangat gembira bermain dengan Aishwarya.

"Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk bekerja dengannya lagi (Aishwarya). Saya pernah bekerja dengannya dalam dua film (Taal dan Hamara Dil Aapke Paas Hai), ini adalah yang ketiga," kata aktor itu kepada wartawan.

Aishwarya Rai dan Aaradhya (Instagram/@bachchan)
Aishwarya Rai dan Aaradhya (Instagram/@bachchan)

Aishwarya Rai selanjutnya akan membintangi Ponniyin Selvan karya Mani Ratnam. Namun, Aishwarya menolak untuk membocorkan rincian lebih lanjut tentang film ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report