World

Sedih Masih Melajang di Usia 53 Tahun, Salman Khan: Belum Ada yang Mau!

Salman Khan masih sibuk syuting film baru, alih-alih mikirin pernikahan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Salman Khan (Instagram)
Salman Khan (Instagram)

Matamata.com - Tak dapat dipungkiri Salman Khan merupakan bujangan paling memenuhi syarat di India. Meski kerap kali digosipkan dengan Iulia Vantur, nyatanya hingga usia 53 tahun ini Salman Khan masih betah melajang.

Dalam sebuah wawancara dengan Filmfare, Salman Khan mengungkapkan bahwa belum ada wanita yang mau dilamar atau melamarnya. Kalaupun ada yang melamarnya, itu hanya terjadi di film Bharat.

Di film karya Ali Abbas Zafar yang mendulang sukses itu, karakter yang diperankan oleh Katrina Kaif memang melamar Salman Khan. Sayangnya semua itu belum terjadi di kehidupan nyata.

"Tidak, sejauh ini tidak pernah terjadi. Karena aku tidak bisa makan ala candlelight dinner. Aku tidak bisa melihat apa yang aku makan dalam cahaya lilin. Tapi aku merasa sedih karena aku belum didekati (belum ada yang mau)," kata sang aktor.

Diketahui Salman Khan terakhir membintangi Bharat bersama Katrina Kaif. Film ini sukses di box office dan menghasilkan lebih dari Rs 200 crore.

Salman Khan dan Katrina Kaif di Bharat (YouTube)
Salman Khan dan Katrina Kaif di Bharat (YouTube)

Saat ini, Salman sedang syuting untuk Dabangg 3, yang menandai kembalinya sebagai Inspektur Chulbul Pandey yang sangat dicintai. Film, yang akan disutradarai oleh Prabhudheva ini juga akan menampilkan Sonakshi Sinha, Arbaaz Khan, Pramod Khanna dan Kiccha Sudeep dalam jajaran peran utama.

Salman telah mengungkapkan dalam wawancara sebelumnya bahwa Dabangg 3 akan menampilkan kisah asal usul Chulbul Pandey. "Ceritanya dimulai dengan Dabangg 3 di masa sekarang dan kemudian kembali ke masa lalu, dan kemudian kembali ke hari ini lagi. Itu akan memiliki porsi prequel, tetapi hanya sebagai kilas balik," katanya.

Salman Khan (Instagram)
Salman Khan (Instagram)

"Jadi Chulbul Pandey sekarang dan kemudian apa yang telah terjadi dalam hidupnya sebelum bagian satu dan dua. Kilas balik akan menunjukkan bagaimana Chulbul Pandey benar-benar menjadi Chulbul Pandey. Bagian yang tersisa adalah tentang apa yang dia lakukan sekarang," tambahnya.

Dabangg 3 dijadwalkan rilis pada 20 Desember tahun ini.

Mari berharap yang terbaik bagi film dan kehidupan pribadi Salman Khan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report