World

Intip Cantiknya Anak Takuya Kimura, Jadi Model Remaja Lho!

Takuya Kimura sendiri menghipnotis publik Indonesia lewat serial Jepang-nya Long Vacation tahun 90-an.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Anak Takuya Kimura, Koki (Instagram/@koki)
Anak Takuya Kimura, Koki (Instagram/@koki)

Matamata.com - Penggemar serial Jepang pasti tak asing dengan nama Takuya Kimura. Sang aktor sudah lama menikah dengan artis cantik Shizuka Kudo. Dari pernikahan mereka, aktor yang terkenal di era tahun 90-an ini dikaruniai dua orang putri bernama Kokomi dan Mitsuki.

Putri bungsunya yang bernama Mitsuki kini sedang getol menjajaki dunia mode sebagai model.

Dilansir dari The Fashion Spot, Mitsuki yang sering disapa Koki (Kouki dalam penulisan Jepang) ini bahkan sudah terdaftar dalam manajemen model terkenal Elite Model Management-Paris.

Gadis kelahiran tahun 2003 ini sering berbagi foto cantik di akun Instagram miliknya, @koki. Dari unggahan itu terlihat jika Koki memiliki tubuh tinggi langsing bak model-model kelas dunia.

Parasnya yang cantik mengingatkan penggemar Takuya Kimura akan penampilan ayah Koki ketika sering muncul di layar kaca tahun 90-an. Kala itu drama yang diperankan Takuya sangat digemari oleh anak muda.

Anak Takuya Kimura, Koki. (Instagram/@koki)
Anak Takuya Kimura, Koki. (Instagram/@koki)

Meskipun masih remaja, Koki sudah berpengalaman kerjasama dengan berbagai brand papan atas, sebut saja Chanel, Bvlgari, Fila hingga merek elektronik seperti Samsung.

Ketika debut sebagai model, Elle Jepang menyebut jika Koki memiliki bakat untuk sukses. "A Star is Born," tulis majalah fasion itu kala Koki menghiasi sampul majalah mereka.

Anak Takuya Kimura, Koki. (Instagram/@koki)
Anak Takuya Kimura, Koki. (Instagram/@koki)

Semenjak debut sebagai model, kariernya meroket dengan cepat. Belum lama ini, Koki didapuk jadi model fashion show Chanel untuk koleksi Cruise 2019-2020.

Dalam akun Instagramnya, anak Takuya Kimura mengunggah beberapa foto dan mengungkapkan kebanggaannya karena bisa berpartisipasi dalam peragaan busana kelas dunia tersebut.

Takuya Kimura di Long Vacation (Instagram)
Takuya Kimura di Long Vacation (Instagram)

Sementara itu, Takuya Kimura sendiri sukses mencuri perhatian publik Indonesia lewat serial Long Vacation bersama Tomoko Yamaguchi. Lalu menyusul kesuksesan Love Generation dan Good Luck yang membuatnya makin diakui sebagai King of Dorama Jepang saat itu. 

Suara.com/Rima Suliastini

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report