World

Buka-bukaan Katrina Kaif Soal Putus dengan Ranbir Kapoor

Fase putus itu diungkap Katrina Kaif terasa berat.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor  (Instagram/@katrina_ranbir_kapoor)
Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor (Instagram/@katrina_ranbir_kapoor)

Matamata.com - Aktris Bollywood Katrina Kaif dikenal sebagai orang yang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Pada Mid-Day, dia mengungkapkan bahwa alasan dia membuka masa lalunya bersama Ranbir Kapoor adalah karena dia tidak bisa menghindari subjek itu selamanya.

"Jika mengikuti cara saya, saya tidak akan pernah berbicara tentang hubungan saya. Saya memilih untuk membicarakannya karena media tertarik padanya. Saya tidak bisa menghindari topik itu setiap kali. Saya akan terdengar kasar jika saya melakukan itu. Jadi, hal terbaik adalah membagikan fakta seminimal mungkin yang saya inginkan, dan cukup jujur untuk menerima kenyataan. Kami [saya dan Ranbir] masih saling menghormati, dan itu tidak akan berubah," kata pemeran Bharat tersebut.

Putus dari Ranbir Kapoor adalah hal sulit bagi Katrina Kaif. Namun dia tidak pernah menyesalinya karena itu membuatnya menjadi pribadi yang lebih dewasa.

"Ketika saya mengalami perpisahan, salah satu saudara perempuan saya juga berada di fase yang sama. Saat itulah saya menyadari bahwa meski hidup saya lebih disorot, ego lebih tinggi, tetapi pada akhirnya, kami berdua merasakan sakit yang sama. Saya menemukan penghiburan dalam membaca. Teman-teman saya juga merupakan sumber dukungan yang kuat. Saya tidak punya penyesalan soal itu. Pengalaman itu membuat saya jauh lebih dewasa," katanya.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor  (Instagram/@ranbirian)
Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbirian)

Sementara itu, Katrina Kaif saat ini tengah merayakan kesuksesan film Bharat yang dibintanginya bersama Salman Khan. Film yang merupakan remake resmi dari drama Korea Ode To My Father itu disambut dengan baik oleh para kritikus serta penonton.

Bharat dipuji sebagai penampilan terbaik Katrina hingga saat ini. Kritikus India Today, Ananya Bhattacharya, menulis dalam ulasannya bahwa kerja keras Katrina tampak jelas di Bharat.

Katrina Kaif dan Salman Khan (Instagram/@katrinakaif)
Katrina Kaif dan Salman Khan (Instagram/@katrinakaif)

Saat ini, Katrina sedang syuting untuk drama polisi karya Rohit Shetty, Sooryavanshi. Dalam film yang dijadwalkan rilis pada 27 Maret 2020 ini Katrina beradu akting dengan Akshay Kumar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report