World

Sempat Musuhan, Salman Khan Undang Shah Rukh Khan di Screening Bharat

Bharat dalah film Bollywood paling ditunggu 2019.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shah Rukh Khan dan Salman Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan dan Salman Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Film Bharat yang dibintangi Salman Khan menjadi salah satu film Bollywood paling dinanti tahun 2019 ini. Film yang akan diputar bertepatan dengan perayaan Idul Fitri, 5 Juni 2019 ini juga dibintangi Katrina Kaif

Banyak orang yang menunggu-nunggu pemutaran film Bharat dan bahkan tak sediki yang memesan tiket film tersebut jauh-jauh hari. Namun sejumlah artis dan orang-orang terkenal di India bakal menikmati film garapan sutadara Ali Abbas Zafar itu besok, Selasa (4/6/2019).

Salman Khan dan Katrina Kaif. (Instagram)
Salman Khan dan Katrina Kaif di film Bharat. (Instagram)

Ya, besok akan digelar acara spesial screening film Bharat, yang hanya dihadiri tamu undangan seperti para artis, tokoh masyarakat dan wartawan. Menariknya, Salman Khan secara khusus mengundang Shah Rukh Khan di acara tersebut.

Ini tentu akan menjadi kabar yang menarik seorang Shah Rukh Khan menonton langsung film Salman Khan. Dan akan ditunggu-tunggu, seperti apa komentar Shah Rukh Khan tentang film Bharat.

Seperti diketahui, beberapa tahun terakhir hubungan Salman Khan yang sempat memanas kembali harmonis. Keduanya pun bahkan kerap muncul sebagai pendukung, di film-film yang mereka bintangi.

Salman Khan misalnya muncul dalam sebuah lagu di film Zero, yang dibintangi Shah Rukh Khan. Sementara Shah Rukh Khan dikabarkan akan muncul di proyek film terbaru Salman Khan, Dabangg 3.

Shahrukh Khan dan Salman Khan di film Zero. (Instagram)
Shahrukh Khan dan Salman Khan di film Zero. (Instagram)

Sementara itu, promosi film Bharat mendapat sambutan luar biasa di seluruh India. Film ini diyakini bakal meraih box office, apalagi diputar di Idul Fitri.

Selain Salman Khan, Bharat juga dibintangi Katrina Kaif, Jackie Shroff, Tabu, Disha Patani, Nora Fatehi, dan Sunil Grover.

Suara.com/Ferry Noviandi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report