World

DJ Adam Sky Ditemukan Tewas di Bali

Ini penyebab DJ Adam Sky meninggal dunia.

Tinwarotul Fatonah

DJ Adam Sky. (Instagram)
DJ Adam Sky. (Instagram)

Matamata.com - Adam Sky, DJ terkenal asal Australia ditemukan tewas dalam sebuah kecelakaan di Villa Hillstone, Kuta Selatan, Bali, Sabtu (4/5/2019) malam. Selain itu, kekasih Adam, Zoia Lukiantceva yang asal Rusia, jatuh dari lantai dua villa tersebut.

Menurut sumber, sebelum tewas Adam Sky diduga mabuk. Lelaki dengan nama asli Adam Neat itu kemudian menabrak pintu kaca hingga membuat arterinya terputus.

Sementara itu, kekasih Adam Sky, Zoia Lukiantcev ditemukan petugas villa dalam posisi duduk dan telanjang dengan tulang kering kaki kiri patah. Lukiantcev pun masih menjalani perawatan di rumah sakit.

DJ Adam Sky. (Instagram)
DJ Adam Sky. (Instagram)

Facebook resmi Adam Sky yang diikuti 90 ribu pengikut mengonfirmasi kematian DJ berusia 42 tahun tersebut.

"Kerabat dan teman-teman Adam bergegas ke Bali hari ini dan menagani masalah tersebut. Kami meminta Anda untuk menghormati privasi keluarga pada saat ini, sementara kita semua sepakat untuk berduka dengan kecelakaan yang tragis ini," begitu bunyi pernyataan tersebut.

Adam Sky adalah DJ yang diakui secara internasional, setelah mendukung artis terkenal termasuk Fat Boy Slim, David Guetta dan The Scissor Sisters. Berasal dari Melbourne, Adam Sky menetap di Singapura dan digambarkan sebagai "DJ superstar Aussie yang sedang naik daun" oleh JUICE Magazine Asia.

Suara.com/Ferry Noviandi

Berita Terkini