World

Baru Bersinar, Yuk Kepoin 7 Artis Bollywood Debutan Tahun 2019

Adik Katrina Kaif, Isabelle Kaif siap mencuri hatimu nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Katrina Kaif dan Isabelle Kaif  (Instagram/@katrinakaif/@isakaif)
Katrina Kaif dan Isabelle Kaif (Instagram/@katrinakaif/@isakaif)

Matamata.com - Mengulik kehidupan seleb Bollywood memang paling asyik. Termasuk artis Bollywood debutan 2019 nih yang lagi hot-hotnya seperti Ananya Panday.

So, kamu penasaran nggak dengan artis baru Bollywood yang mungkin kelak akan menyamai posisi Shah Rukh Khan atau Kajol? Mereka semua rupawan dan baru debut film di tahun 2019.

Yuk langsung cekidot 7 diantaranya dilansir msn.com.

1. Ahan Shetty

Ahan Shetty (Instagram/@ahan.shetty)
Ahan Shetty (Instagram/@ahan.shetty)

 

Adik Athiya Shetty dan putra aktor Suniel Shetty, Ahan akan segera bergabung dengn industri hiburan Bollywood. Dia akan terlihat dalam remake Hindi dari film hit Telugu berjudul RX 100.

Di sini Ahan akan dipasangkan dengan Tara Sutaria, yang merambah ke dunia akting lewat Student of the Year 2. Filmnya sendiri sedang dalam tahap pra-produksi dan Ahan telah berlatih beberapa adegan laga dalam film.

Film yang belum berjudul ini diproduksi di bawah spanduk Nadiadwala Grandson Entertainment dan disajikan oleh Fox Star Studios. Filmnya rilis pada Juni tahun ini.

2. Ananya Panday

Ananya Pandey  (Instagram/@ananyapanday)
Ananya Panday (Instagram/@ananyapanday)

 

Putri Chunky Panday siap debut lewat Student of the Year 2 garapan Punit Malhotra yang dijadwalkan rilis pada bulan Mei. Ananya juga mengantongi peran utama dalam Pati Patni Aur Woh, sebuah adaptasi dari film karya B.R. Chopra di tahun 1978 dengan judul yang sama.

Ananya sendiri sudah punya banyak penggemar di media sosial berkat penampilannya yang memikat.

3. Isabelle Kaif

Isabelle Kaif (Instagram/@isakaif)
Isabelle Kaif (Instagram/@isakaif)

 

Adik perempuan Katrina Kaif, Isabelle Kaif akan memulai debut film Bollywood-nya berjudul Time to Dance yang dibintangi Sooraj Pancholi. Sebagai aktris papan atas, Katrina Kaif berpesan pada adiknya ini untuk tetap rendah hati dan bekerja keras di industri film.

Dalam Time to Dance, Sooraj Pancholi dilaporkan memainkan karakter seorang penari jalanan dan Isabelle Kaif memainkan karakter seorang penari ballroom Latin. Bakal keren nih!

4. Iulia Vantur

Iulia Vantur (Instagram/@iuliavantur)
Iulia Vantur (Instagram/@iuliavantur)

 

Diisukan sebagai pacar Salman Khan, Iulia Vantur akan memulai debutnya di Bollywood lewat Radha Kyun Gori Main Kyun Kala. Film ini mengalami hambatan setelah produser Prernaa Arora ditangkap oleh Economic Offenses Wing (EOW) pada Desember, karena dituduh menipu Vashu Bhagnani sejumlah besar uang.

Filmnya sendiri tetap diproduksi dan akan diputar di bioskop pada 2019.

5. Karan Kapadia

Karan Kapadia (Instagram/@karankapadiaofficial)
Karan Kapadia (Instagram/@karankapadiaofficial)

 

Keponakan Dimple Kapadia dan sepupu Twinkle Khanna, Karan Kapadia akan membuat debut Bollywood-nya dengan Blank, yang dijadwalkan rilis pada 3 Mei. Sebuah film thriller aksi, Blank berputar di sekitar kehidupan seorang pembom bunuh diri yang naskahnya ditulis sendiri oleh Karan.

Film ini juga akan dibintangi oleh Sunny Deol. Akshay Kumar sendiri juga membuat lagu khusus untuk film saudara iparnya ini. Wow!

6. Pranutan Bahl

Pranutan Bahl (Instagram/@pranutan)
Pranutan Bahl (Instagram/@pranutan)

 

Serentetan anak-anak bintang bersiap-siap untuk melakukan debut di layar perak pada 2019 dan putri aktor Mohnish Bahl adalah salah satunya. Pranutan memulai proyek Bollywood-nya tahun ini lewat Notebook yang diproduksi oleh Salman Khan.

Sayangnya, film ini gagal mengesankan penonton di Box Office bulan lalu.

7. Sanjana Sanghi

Sanjana Sanghi (Instagram/@sanjanasanghi)
Sanjana Sanghi (Instagram/@sanjanasanghi)

 

Sanjana Sanghi debut di Bollywood lewat Dil Bechara dengan Sushant Singh Rajput. Film ini merupakan versi Bollywood dari film Hollywood Fault In Our Stars yang diadaptasi dari novel John Green.

Meskipun ini merupakan proyek Bollywood pertama Sanjana sebagai peran utama, tidak banyak yang tahu bahwa ia telah muncul di beberapa film dan iklan TV. Yang terbaru dia terlihat di menit-menit pembukaan film Hindi Medium tahun 2017, yang dibintangi Irrfan Khan.

Sanjana juga pernah bekerja bersama Ranbir Kapoor dalam film Rockstar tahun 2011. Dia memerankan saudara perempuan Nargis Fakhri dalam film tersebut. Dia baru berusia 15 tahun saat syuting.

Siapa debutan Bollywood 2019 favoritmu?

Berita Terkait

Berita Terkini