World

So Sweet, Chris Pratt Perdana Pamer Pacar di Premiere Avengers: Endgame

Penampilan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger perdana di acara publik, lho.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger (Kolase Instagram)
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger (Kolase Instagram)

Matamata.com - Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger diketahui sudah beberapa bulan pacaran. Namun untuk pertama kalinya pemeran Peter Quill itu gandeng sang kekasih di acara publik seperti premiere Avengers: Endgame

Keduanya tampak kompak memakai busana bernuansa monokrom untuk hadi di penayangan perdana film yang paling ditunggu-tunggu ini. Chris terlihat memakai setelan jas hitam, sementara Katherine memakai gaun asimetris bermotif payet.

Gaya rambut Katherine Schwarzenegger digerai bergelombang. Ia juga memakai makeup yang tidak terlalu bold. Penampilannya dalam mendampingi Chris Pratt ini membuatnya semakin feminin dan totalitas.

Perdana, Chris Pratt Gandeng Kekasih di Premiere Film Avengers End Game. (Instagram/@sthanlee)
Perdana, Chris Pratt Gandeng Kekasih di Premiere Film Avengers End Game. (Instagram/@sthanlee)

Sedangkan Chriss Pratt tampil elegan berbalut setelan jas dan dasi bermotif. Kali ini gayanya terlihat sangat simpel dan tergolong sedikit santai.

Januari lalu, Chriss Pratt secara terbuka mengumungkan pertunangannya dengan Katherine Schwarzenegger melalui akun Instagram pribadinya.

Mereka mengumumkan pertunangannya di dalam sebuah foto yang manis. Keduanya saling berpelukan dan Katherine memamerkan cincin berlian pertunangannya.

Keduanya mulai terlihat dekat pada Juni tahun lalu. Pasangan ini untuk pertama kalinya kencan setelah Chris Pratt mengajukan perceraian.

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report