World

Tertangkap Kamera Jalan Santai di Pantai, Aishwarya Rai Hamil?

Perut Aishwarya Rai bikin netizen salah fokus.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aishwarya Rai dan Aaradhya (Instagram/@bachchan)
Aishwarya Rai dan Aaradhya (Instagram/@bachchan)

Matamata.com - Fetival Holi atau Festival Warna memang menjadi momen spesial bagi masyarakat India, termasuk seleb Bollywood. Beberapa hari yang lalu, Aishwarya Rai dan suaminya, Abhishek Bachchan tertangkap kamera sedang berjalan santai di pantai untuk merayakan Holi.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Aishwarya Rai tampak berpakaian kasual dengan blouse tanpa lengan dan celana pendek. Kebalikannya, Abhishek Bachchan tampak mengenakan kemeja putih dan celana biru panjang.

Namun perhatian netizen bukan fokus sama outfit Aishwarya Rai, melainkan perutnya. Dalam foto tersebut, tonjolan perut Aishwarya yang signifikan telah membuat penggemar berasumsi kalau Aishwarya Rai hamil anak kedua. Diketahui sang aktris melahirkan putri pertama Aaradhya pada tahun 2011. 

Seolah cepat tanggap, dilansir dari msn.com juru bicara Aishwarya Rai pun akhirnya angkat bicara mengenai rumor hamil yang viral. Mereka membantah dan bilang itu hanya pemilihan angle kamera yang buruk.

Aishwarya Rai (Twitter)
Aishwarya Rai (Twitter)


Sementara itu, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan dikabarkan akan main film bareng berjudul Gulab Jamun karya Anurag Kashyap. Tapi proyek itu terhenti karena sudut romantis dalam film itu tidak cocok untuk mereka.

Ada juga laporan bahwa Aishwarya ingin bekerja dengan Sanjay Leela Bhansali bersama Abhishek, tetapi pembicaraan tidak pernah selesai hingga sekarang. Belum lagi banyak pembuat film yang berminat memasangkan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan, termasuk AdMan Prahlad Kakkar.

Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibacchan)
Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

 

Sanjay Leela Bhansali diketahui bertangan dingin dalam membuat film-film indah seperti Hum Dil De Chuke Sanam, Devdas dan Guzaarish. Jadi nggak sabar Aishwarya Rai main di filmnya.

Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report