World

Legenda, 4 Seleb Dunia Ini Sudah Tiada tapi Masih Kaya Raya

Meski sudah tiada, Marilyn Monroe masih hasilkan miliaran rupiah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Marilyn Monroe (Instagram/@marilynmonroe)
Marilyn Monroe (Instagram/@marilynmonroe)

Matamata.com - Tak heran banyak yang berasumsi industri hiburan sangat menghasilkan bagi mereka yang berbakat. Seperti Michael Jackson, John Lennon dan sederet legenda Hollywood ini yang penghasilannya terus mengalir meski mereka sudah tiada. 

Yup, nama mereka bisa dibilang legendaris dan menjadi idola sepanjang masa. Nggak heran jika penghasilannya terus saja mengucur deras.

Selain mereka, masih ada beberapa seleb dunia yang sudah meninggal tapi masih kaya raya. Penghasilannya bahkan lebih banyak setelah meninggal. Yuk simak rangkumannya yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Elvis Presley

Elvis Presley. (Instagram/@elvis)
Elvis Presley. (Instagram/@elvis)

Mungkin Elvis adalah lambang kegantengan yang paling abadi, pasalnya wajah Elvis sangat identik sebagai cowok paling tampan hingga saat ini. Meskipun sudah lama tiada, pundi uang Elvis ternyata masih ngalir sekitar Rp 566 miliar! Luar biasa.

2. Bob Marley

Bob Marley. (Instagram/@bobmarley)
Bob Marley. (Instagram/@bobmarley)

'No Woman No Cry' adalah salah satu judul lagu yang sukses bikin kita nyanyi, cukup dengan baca tulisannya saja. Begitu ikoniknya lagu ini hingga sosok Bob marley masih saja diingat hingga sekarang. Berkat karyanya, dia masih kaya raya dan menghasil pundi uang sekitar Rp 325 miliar lho.

3. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe. (Instagram/@marilynmonroe)
Marilyn Monroe. (Instagram/@marilynmonroe)

Wanita rambut pirang dengan tahi lalat yang khas dan bibir bergincu merah sangat identik dengan sosok Marilyn Monroe. Meskipun sudah meninggal, Marilyn masih saja menghasilkan uang sekitar Rp 198 miliar berkat kerja kerasnya semasa hidup.

4. Prince

Prince. (Instagram/@prince)
Prince. (Instagram/@prince)

Musisi yang satu ini meninggal karena overdosis namun karyanya tetap didengar hingga kini. Kabarnya, Prince tetap kaya raya meskipun sudah meninggal. Namanya bahkan menghasilkan uang sekitar Rp 183 miliar setelah wafat. Wow!

DewiKu.com/Rima Suliastini

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report